techno

5 gim Poki Kids yang mana populer juga aman untuk anak-anak

Ibukota Indonesia – Poki Kids adalah media bermain permainan daring secara gratis yang dirancang Poki khusus untuk anak-anak atau individu berusia di area bawah 16 tahun.

Sistem Poki Kids memenuhi standar kepatuhan terhadap Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak-Anak di dalam Amerika Serikat (Children's Online Privacy Protection Act/ COPPA), bersertifikat Kid Safe+ Protection.

Poki Kids menawarkan berbagai macam permainan seperti permainan mobil, permainan memasak, dan juga permainan berdandan yang dapat diakses dalam komputer meja, tablet hingga ponsel pintar.

Berikut adalah lima gim Poki Kids yang paling sejumlah dimainkan anak-anak;

1. Coloring Book

Permainan mewarnai menggunakan tetikus (mouse) untuk memilih warna lalu menerapkannya pada gambar. Permainan ini dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak yang berbasis dalam Naples, Italia, Code This Lab.

2. Sweety Memory

Permainan memori klasik yang digunakan bertujuan untuk menemukan pasangan semua kartu. Gim yang dikembangkan oleh Code This Lab ini menguji kemampuan memori dan juga ketangkasan anak untuk mencocokkan lusinan permen lalu manisan sebelum waktu habis.

3. Creative Puzzle
​​​​​​​

​​​​​​​​​​​​​​Permainan mewarnai sekaligus permainan bongkar-pasang (puzzle) yang dimaksud dibuat oleh pengembang yang dimaksud berbasis dalam Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, Go Panda Games. 

4. Chu Choo Cake
​​​​​​​

​​​​​​​Permainan arkade bertema makanan yang dikembang oleh Go Panda Games yang dimaksud bertujuan membantu koki menyelamatkan makanan penutup yang mana sudah pernah susah payah ia buat dengan mengalahkan semua tikus rakus.

5. Baby Race Galaxy

Permainan balapan dengan bayi yang dikembangkan oleh Go Panda Games, "Baby Race Galaxy" bertujuan membantu bayi peserta balap melaju sejauh mungkin, sambil mengakumulasi bintang di tempat sepanjang jalan.

Related Articles

Back to top button