techno

Acer luncurkan hasil laptop terbaru TravelMate P6 14 Teknologi AI

Ibukota Indonesia – Acer meluncurkan barang laptop terbaru TravelMate P6 14 Kecerdasan Buatan terbaru dengan PC Copilot+[2] lalu ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra (Seri 2) baru untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, kemudian keamanan bagi pengguna.

"Dengan prosesor Intel Core Ultra terbaru sebagai pusatnya, TravelMate P6 14 Teknologi AI memberikan tenaga yang tersebut luar biasa bagi para pekerja juga memungkinkan kami untuk menggabungkan alat kemudian perangkat lunak Teknologi AI terbaru," kata General Manager Notebooks Acer Inc. James Lin, dikutipkan dari keterangan resminya pada Jakarta, Jumat.

TravelMate P6 14 Artificial Intelligence menawarkan layar WQXGA+ (2880×1800) 16:10 dengan teknologi IPS atau panel WUXGA (1920×1200) yang mana dapat memunculkan gambar beresolusi tinggi. Laptop yang disebutkan juga didesain dengan menggunakan bezel yang tipis juga rasio layar sebesar 82 persen untuk memberikan pengalaman menonton yang tersebut lebih besar imersif.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Ultra terbaru dengan kinerja Teknologi AI hingga 48 TOPS NPU, memori paket hingga 32 GB LPDDR5X, akumulator 65 Wh, juga grafis Intel Arc generasi terbaru untuk menyokong berbagai kreasi AI.

Ada beberapa fasilitas yang dimaksud ditawarkan Acer TravelMate P6 14 AI, antara lain aplikasi mobile Acer TravelMateSense yang dilengkapi fasilitas AI, Acer Assist atau asisten virtual Kecerdasan Buatan yang tersebut bekerja dengan memanfaatkan large language model serta file lokal, Acer LiveArt 2.0, Acer QuickPanel, Acer PurifiedView 2.0, dan juga fasilitas mutakhir lainnya.

TravelMate P6 14 Teknologi AI juga menyediakan layanan keamanan dan juga administrasi canggih dengan kamera IR QHD untuk login yang dimaksud cepat lalu aman tanpa memerlukan kata sandi. Kamera ini juga memiliki privacy shutter untuk membantu melindungi pengguna dari peretas.

Selain itu, TravelMate P6 14 Artificial Intelligence juga dilengkapi dengan Acer User Sensing Technology menggunakan sensor Teknologi AI built-in vision based untuk mendeteksi orang secara akurat berdasarkan jangkauan lalu gerakan. Fitur yang disebutkan membantu mengamankan data dengan mengunci layar ketika pemiliknya pergi, lalu dengan cepat bergerak ketika mereka itu kembali.

TravelMate terbaru ini mempunyai durabilitas tinggi berkat teknologi kelas militer MIL-STD 810H[1] dan juga Acer Dust Defender yang digunakan membantu meminimalisasi penumpukan debu.

Laptop ini juga menyediakan konektivitas nirkabel terbaru, termasuk Wi-Fi 7 dengan kecepatan hingga 5.8 Gbps. Ada juga Bluetooth 5.4 untuk meningkatkan kualitas pendapat serta audio, USB 4 Type-C yang mana menggalang Thunderbolt 4, HDMI 2.1, serta dua port USB 3.2 Gen1 Type-A.

Acer TravelMate P6 14 Teknologi AI pertama kali diperkenalkan di dalam Berlin, Jerman dan juga ketersediaan dan juga nilai item yang dimaksud akan bervariasi di tempat masing-masing kawasan.

Untuk informasi lebih besar lanjut, kunjungi laman situs www.acerid.com atau next@acer Press Room.

Related Articles

Back to top button