CNBLUE lakukan adu suit di konser Indonesia

CNBLUE lakukan adu suit di konser Indonesia
Grup band asal Korea Selatan CNBLUE melakukan sejumlah hal menarik saat konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA berlangsung, mulai dari adu suit antar anggota hingga memperlihatkan kemampuan bahasa Indonesia masing-masing untuk BOICE Indonesia.

Abidintoto.news – Grup band asal Korea Selatan CNBLUE melakukan sejumlah hal menarik saat konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA berlangsung, mulai dari adu suit antar anggota hingga memperlihatkan kemampuan bahasa Indonesia masing-masing untuk BOICE Indonesia.

“Setiap kali tur, kita akan mengadakan adu suit, yang kalah akan memakai kumis palsu,” kata Yong-hwa dalam konser yang digelar di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu malam (25/5).

Min-hyuk menimpali, “Kalian tahu kan, saya jago main suit, jadi nggak pernah kalah”.

Yong-hwa berkomentar kembali, “Tapi, hari ini saya mau coba pakai kumis. Eh, supaya adil kita suit saja ya!”.

Menariknya, Jung-shin mengaku selalu jadi anggota yang kalah suit dan memakai kumis palsu itu dalam setiap tur CNBLUE di berbagai negara. Dia pun bertekad agar malam tadi bisa menang dan tidak menerima hukuman untuk memakai kumis palsu.

Selama kurang lebih dua menit, adu suit pun dimulai. Anggota pertama yang berhasil lolos dari hukuman adalah Jung-shin, disusul Min-hyuk dan akhirnya menyisakan Yong-hwa untuk menerima hukuman unik itu.

“Nah, benar kan dia (Yong-hwa) kalah, tadi saya sempat bilang supaya dia mengeluarkan gunting, ternyata benar dia jadi kalah!” kata Jung-shin.

Yong-hwa menimpali sambil tertawa, “Wah, ternyata kamu memang hebat dalam kekalahan!”.

Yong-hwa pun menerima hukuman untuk memakai kumis palsu saat CNBLUE tampil memainkan lagu “Love Cut”. Bukannya sedih, Yong-hwa terlihat bangga saat memakai kumis palsunya sambil menyanyi dan memainkan gitar di lagu tersebut.

“Neon nal eotteoke saenggakhae (Apa yang kamu pikirkan tentang aku?),” merupakan penggalan lirik dari lagu “Love Cut” CNBLUE.

Usai menyanyikan lagu “Love Cut” dan beberapa lagu lainnya, CNBLUE kembali mengajak BOICE berbincang sejenak sambil beristirahat. Di tengah obrolan tersebut, sesekali anggota CNBLUE melontarkan kalimat atau kata dalam bahasa Indonesia sebagai bentuk ekspresi gembira mereka saat tampil.

“Menyala abangku! Mantul! ” kata Yong-hwa dalam bahasa Indonesia yang fasih.

Min-hyuk menimpali, “Di Jakarta, kalimat ‘menyala abangku’ memang populer kan? Jakarta, menyala abangku!”.

Jung-shin pun memuji pelafalan bahasa Indonesia Min-hyuk, “Kamu kan belum lama ke Jakarta, jadi pelafalan kamu bagus ya!”

Yong-hwa kembali berkomentar, “(Menunjukkan cincin bentuk hati yang dikenakannya kepada BOICE) Kelihatan kan cincin saya? Terimalah hati saya!”.

Mendengar rayuan manis dari Yong-hwa, BOICE kompak bersorak, “Wuaaa!”.

Konser kembali dilanjutkan dengan penampilan musik CNBLUE yang berhasil membuat suasana semakin “membara”. Lagu-lagu hit dari mereka juga turut ditampilkan dalam konser ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA, antara lain “I’m Sorry”, “Between Us”, “YOUNG FOREVER”, dan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *