Heboh! Orang Indonesia Upload Video Model Begini di Situs Film Dewasa: Main di Hutan

Heboh! Orang Indonesia Upload Video Model Begini di Situs Film Dewasa: Main di Hutan
Heboh! Orang Indonesia Upload Video Model Begini di Situs Film Dewasa: Main di Hutan

Abidintoto.news – Ada-ada saja kelakukan orang Indonesia di platform digital. Banyak cara dilakukan orang Indonesia untuk bisa eksis di platform media sosial.

Jika biasanya orang unggah video di platform Youtube atau sejenisnya demi bisa eksis dan datangkan cuan alias uang, segelintir orang Indonesia justru upload video mereka di salah satu situs film dewasa asal Kanada.

Abidintoto.news
Abidintoto.news

Kocaknya, video yang diupload sama sekali tidak mengandung unsur pornografi. Video-video itu malahan hanya memperlihatkan aktivitas sehari-hari si penguggah video.

Misalnya ada video dengan judul ‘Bermain di hutan pertama kali melakukan’. Di tangkap layar tampak video itu hanya memperlihatkan laki-laki dan perempuan tengah berjalan-jalan di hutan.

Lalu ada video dengan judul ‘Indonesia play viral’ yang hanya memperlihatkan laki-laki dan perempuan hanya bermain coret-coretan wajah.

“Orang indonesia kreatif out off the box,” tulis caption unggahan akun @namasayalaut seperti dikutip, Minggu (19/5).

Netizen pun ramai memberikan komentar atas postingan. Ada netizen yang menambahkan kalau salah satu band Indonesia bahkan rilis album di situs film dewasa tersebut.

“Mamang Kesbor @_mardial_ pun rilis album di sana,” cuit salah satu pengguna X.

“hahahah ada ada aja idenya, waktu itu kalo ga salah ada juga kan bagiin resep makanan yang di master chef ituu? Mantepppp wkwkwkwk,” sambung akun lainnya.

Menariknya, cara yang sama juga pernah dilakukan oleh seorang guru asal Taiwan bernama Changsu. Pada 2021 di era pandemi Covid-19, Changsu unggah video caranya mengajar matematika di situs film dewasa tersebut.

Semua video yang diunggah Changsu memperlihatkan dirinya sedang menyelesaikan dan memberikan pelajaran matematika. Lantas apakah akan mendapatkan uang dengan unggah video di situs film dewasa itu?

Changsu seperti dikutip dari World of Buzz mengatakan bahwa ia bisa mengantongi pendapatan mencapai 7.5 juta dollar Taiwan. Akun milik Changsu sudah memiliki 5000 pengikut dan sudah ditonton 1,3 juta view pada 2021.

Source : Suara

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *