Pengemudi Ojol Tewas Ditabrak Mobil Boks di Flyover Tambora

Abidintoto.news – Pengemudi Ojol Tewas Ditabrak Mobil Boks di Flyover Tambora. Pengemudi ojek online (ojol) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bandengan Utara, Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (24/5/2024) pagi. Korban T (62) ditabrak oleh truk boks.

“Pemotor meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit Duta Indah dengan luka di bagian badan,” kata Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto dala keterangan tertulis, Jumat (24/5/2024)

Joko menjelaskan, kecelakaan berawal dari mobil boks yang dikemudikan oleh BA (33) melaju di Jalan Bandengan Utara Raya dari arah barat menuju ke timur.

Kendaraan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh T yang melaju searah di sisi kiri tepat di turunan Flyover Bandengan, Tambora, Jakarta Barat.

Jenazah Dibawa ke RSUD Tangerang

Akibatnya, pemotor pun meninggal dunia saat dalam proses evakuasi ke rumah sakit. “Jenazahnya dibawa ke RSUD Tangerang,” ucap dia.

Kasus kecelakaan ditangani Unit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat. Belum diketahui, penyebab kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa tersebut.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” ujar dia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *