6 Tokoh Penting Film Cash Out Dibintangi John Travolta dan Kristin Davis, Perampok Nekat Incar Brankas Bank

6-tokoh-penting-film-cash-out-dibintangi-john-travolta-dan-kristin-davis-perampok-nekat-incar-brankas-bank

ABIDINTOTO.NEWS – Jakarta Jika Anda sudah lama tak melihat John Travolta beraksi, maka film Cash Out karya Ives yang telah tayang di jaringan bioskop pekan ini bisa dijadikan obat kangen.

Cash Out juga diperkuat sejumlah bintang terkenal yakni Kristin Davis, Lukas Haas, dan Quavo. Film ini mengisahkan perampokan bank dengan sasaran sebuah brankas.

Read More

Sayang, Cash Out ditanggapi sinis kritikus. Lagi-lagi, ini soal selera. Dengan durasi hanya 92 menit dan alur sat-set, Cash Out berpeluang memenangkan hati penonton.

6 tokoh penting film Cash Out yang syuting di Columbus Georgia, AS, Juni 2022. Kini, film ini menyapa bioskop.

1. Mason Goddard (John Travolta)

Review Film Cash Out (2024)

Memimpin kelompok perampok dengan aksi yang disusun matang, Mason Goddard dan tim mengincar mobil mewah dalam sebuah pesta privat. Apes, aksi ini dipergoki FBI.

Rupanya, Mason Goddard dikhianati pacar sendiri, Amelie Deckard. Sejak itu, ia memilih pensiun. Tiga bulan berselang, Mason Godard diajak adiknya, Shawn merampok bank.

2. Amelia Deckard (Kristin Davis)

Cash Out Review: John Travolta Negotiates With His Ex-Lover In Funny Action  Heist Caper Gone Wrong

Cantik di usianya dengan penampilan simpel elegan. Wajar jika Mason Goddard tergila-gila padanya hingga patah hati berat kala dikhianati dalam aksi pencurian mobil mewah langka.

Saat Shawn merampok bank demi mengincar brankas berisi kripto, FBI mengendus rencana ini. Tak disangka, Mason dan Amelia berjumpa lagi dalam suasana krisis.

3. Shawn (Lukas Haas)

Lukas Haas Cash Out 2024 Vest | Celebrity Jackets

Shawn adalah adik Mason Goddard. Nyaris tak ada yang bisa dibanggakan darinya. Sebagai perampok, titik lemahnya terlalu banyak dari aspek perencanaan hingga menjaga sandera.

Saat rencananya merampok bank tak direstui Mason, Shawn nekat mengeksekusi. Walhasil, aksi ini tak berjalan mulus. Mason Goddard turun tangan karena tak ingin Shawn celaka.

4. Anton (Quavo)

Quavo - IMDb

Salah satu antek Mason Goddard yang ikut Shawn merampok bank. Saat perampokan tak berjalan mulus, ia ditugasi menjaga sandera yang terdiri pegawai bank, nasabah, dan satpam.

Tampak siaga sekaligus setia kawan, Anton seperti bagian operasional sekaligus ujung tombak yang dapat diandalkan Mason. Sejujurnya, ia lebih tangkas ketimbang Shawn.

5. Link (Natali Yura)

Natali Yura - IMDb

Satu-satunya cewek dalam tim Mason Goddard. Namun ia yang paling melek teknologi. Tugasnya, menjadi pemantau sekaligus pemandu bagi teman-temannya di lapangan.

Kemampuan Link mengakses perangkat lunak, menguasai sistem kelistrikan gedung, mencari jalan pintas menuju maupun keluar dari lokasi tak perlu diragukan lagi. Anti-gaptek!

6. Hector (Noel G.)

Noel Gugliemi - IMDb

Selalu siaga dengan senpi, Hector salah satu orang kepercayaan Mason Goddard di lapangan. Bersama Anton, ia memantau situasi di dalam bank hingga membantu mengawasi sandera.

Salah satu momen dramatis yang menunjukkan jati diri, saat Hector berinisiatif menjadi yang pertama keluar gedung bank untuk menyerah kepada aparat. Kala itu, puluhan senjata mengarah padanya.

Sumber : Liputan6

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *