Apartemen di Penjaringan Berjalan Normal Usai Kejadian Satu Keluarga Lompat Bunuh Diri

Apartemen di Penjaringan Berjalan Normal Usai Kejadian Satu Keluarga Lompat Bunuh Diri

Abidintoto.news – Aktivitas di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara berjalan normal, usai adanya kejadian sekeluarga lompat bunuh diri. Penghuni apartemen masih banyak hilir mudik di sekitar area kejadian yang dibatasi garis polisi.

Apartemen di Penjaringan Berjalan Normal Usai Kejadian Satu Keluarga Lompat Bunuh Diri

Read More

Lokasi jatuhnya empat orang berinisial EA (51), AIL, JWA (13), dan JL (18), tepat di depan pintu lobby apartemen. Namun, area ini masih dijaga ketat oleh sekuriti apartemen ini.

Warga apartemen juga sempat mendekat dan mengobrol dengan sekuriti yang berjaga di sekitar lokasi kejadian. Namun, Kompas.com tidak mendengar lebih jelas apa percakapan antara warga dan sekuriti itu. Salah satu warga juga terlihat menyiram air di area jatuhnya empat orang keluarga itu.

Kondisi area itu juga ditutupi oleh kantung plastik berwarna hitam. Sebelumnya, satu keluarga berinisial EA, AIL, JWA, dan JL mengalami luka parah usai melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan, korban ditemukan tewas di depan lobi apartemen dalam kondisi yang mengenaskan karena bunuh diri.

“Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan. Untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui,” ujar Gidion saat dikonfirmasi.

Berdasarkan identifikasi tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Metro Jakarta Utara, ditemukan beberapa luka pada tubuh korban, antara lain:

  1.  Korban EA: Luka parah pada bagian belakang kepala; pinggang, kedua tangan dan kaki patah.
  2.  Korban AIL: Luka parah pada bagian belakang kepala; kedua tangan dan kaki patah.
  3.  Korban JWA: Luka parah pada bagian belakang kepala; kedua tangan dan kaki patah.
  4.  Korban JL: Luka parah pada bagian belakang kepala; kedua tangan dan kaki patah.

Sumber : kompas.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *