Cleaning Service Rekam Wanita Mandi di GBK, Pelaku Langsung Dipecat

Cleaning Service Rekam Wanita Mandi di GBK
Cleaning Service Rekam Wanita Mandi di GBK, Pelaku Langsung Dipecat

Abidintoto.news – Sebuah video narasi seorang cleaning service atau petugas kebersihan merekam wanita saat sedang mandi di kamar mandi di area Gelora Bung Karno (GBK) beredar di media sosial.

Dalam video disampaikan bahwa korban yang akan mandi usai berolahraga melihat sebuah handphone muncul dari atas bilik kamar mandi disabilitas.

Read More

Kamar mandi disabilitas ini bersebalahan dengan kamar mandi yang digunakan korban.

Korban dan beberapa orang lainnya lantas berusaha menggedor kamar mandi tersebut. Setelahnya, seorang pria yang mengenakan baju petugas kebersihan keluar dari kamar mandi tersebut.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama mebenarkan peristiwa itu. Namun, kata dia, korban tak membuat laporan polisi.

Polisi tetap memeriksa pelaku. Kepada polisi, pelaku mengakui ingin mengintip korban namun ketahuan.

“Yang bersangkutan mengaku mau mengintip namun kepergok korban. Lanjut kita periksa handphone nya tidak ada foto dan video korban, namun ada beberapa foto asusila yang diambil dari interner dan disimpan di handphone nya,” tutur Atifya saat dikonfirmasi.

Aditya menyebut saat ini cleaning service tersebut telah diberhentikan dari pekerjaannya. Hal itu sesuai dengan permintaan dari pihak korban.

“Korban tidak mau bikin LP (Laporan Polisi), hanya minta yang bersangkutan dipecat, dan sudah dipecat,” ucap dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *