Honda Brio Tabrak Pohon di Ponorogo 2 Orang Tewas

abidintoto.news – Honda Brio Tabrak Pohon di Ponorogo 2 Orang Tewas  Honda Brio menabrak pohon dan terbakar di jalan alternatif antara Ponorogo dan Trenggalek. Dua penumpang dalam mobil itu tewas di tempat akibat terpanggang dalam kebakaran yang menghanguskan identitas mereka.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini yang merenggut nyawa kedua penumpang. Dalam video amatir merekam momen tragis tersebut, menunjukkan mobil putih dengan nomor polisi A 1796 JJ menabrak pohon di Desa Kepuhrubuh, Ponorogo, Jawa Timur, sekitar pukul 03.00 dini hari.

Kedua penumpang, termasuk sopir dan seorang penumpang di kursi depan, tidak bisa diselamatkan karena terpanggang dalam kebakaran. Identitas mereka sulit ditentukan karena jasad telah hangus terbakar.

Saksi mata menyatakan bahwa mobil melaju dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak pohon dan terbakar. Teriakan minta tolong dari dalam mobil tidak bisa direspon oleh warga karena kebakaran yang cepat membesar.

Polisi juga mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi kedua korban karena kondisi jasad yang rusak parah akibat terpanggang.

Saat ini, proses identifikasi korban sedang dilakukan di RSUD Dokter Harjono Ponorogo, sementara penyelidikan penyebab kecelakaan terus berlangsung.

Kerumunan warga melihat sedih atas kejadian ini, sementara mobil yang rusak parah dievakuasi dari lokasi kejadian oleh petugas. Polisi terus mengumpulkan keterangan dari saksi untuk mengungkap detail penyebab tragedi ini. (nto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *