Jokowi akan Resmikan Bandara hingga Jalan Daerah

Abidintoto.news  – Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi akan Resmikan Bandara hingga Jalan Daerah,Jokowi bertolak menuju Kabupaten Pohuwato dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 melalui Bandara Djalaluddin, Kabupaten Gorontalo sekitar pukul 07.20 WITA.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melakukan sejumlah agenda kerja dalam kunjungan hari kedua di Provinsi Gorontalo, Senin, 22 April 2024. Jokowi diagendakan meresmikan Bandar Udara Panua Pohuwato hingga meninjau lokasi panen jagung.

Read More

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi bertolak menuju Kabupaten Pohuwato dengan menggunakan pesawat ATR 72-600 melalui Bandara Djalaluddin, Kabupaten Gorontalo sekitar pukul 07.20 WITA.

BACA JUGA : Heal Artinya Penyembuhan

Setibanya di Bandar Udara Panua Pohuwato, Kabupaten Pohuwato, Jokowi akan Resmikan Bandara hingga Jalan Daerah, dia akan langsung meninjau fasilitas bandara, dilanjutkan dengan meresmikan bandara tersebut. Selesai acara, Jokowi direncanakan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Boalemo, Jokowi akan meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Provinsi Gorontalo. Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan meninjau lokasi panen jagung.

Kemudian, Jokowi akan bertolak menuju Kabupaten Bone Bolango dengan menggunakan helikopter melalui helipad Stadion Pemuda Boalemo, Kabupaten Boalemo.

Di Kabupaten Bone Bolango, Jokowi akan meninjau Bendungan Bolango Ulu dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila.

Setelah selesai di Gorontalo, Jokowi menuju Sulawesi Barat dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, didampingi tiga menteri.

Tak Mau Berkomentar soal Putusan MK Hari Ini

Seperti diketahui, Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang pembacaan putusan Perselisihan hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Senin, 22 April 2024.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan berkomenar banyak. Jokowi menyerahkan sepenuhnya ke MK.

“Oh itu wilayahnya di Mahkamah Konstitusi,” kata Jokowi di Gorontalo, Minggu (21/4/2024).

Sementara itu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta semua pihak untuk menghormati dan menerima apa pun keputusan majelis hakim MK.

“Wapres imbau masyarakat hormati hasil MK. Sidang MK adalah mekanisme sah penyelesaian sengketa pilpres dan pileg.” – Juru Bicara Wapres

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *