Kebakaran di Hotel Alam Sutera Tangerang 3 Meninggal Terjebak dalam Lift

Kebakaran di Hotel Alam Sutera Tangerang

Abidintoto.newsKebakaran mendadak melanda Hotel Allnite & Day di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, menyebabkan tiga orang tewas terperangkap dalam lift yang terkena dampaknya.

Kronologi Kebakaran

Komandan Peleton Tim Damkar Kota Tangsel, Imam, mengonfirmasi bahwa kebakaran ini diduga disebabkan oleh percikan api yang berasal dari korsleting listrik.

Read More

Api dengan cepat membesar, menciptakan situasi darurat di hotel tersebut. Petugas hotel segera meminta bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran untuk memadamkan api dan menyelamatkan para tamu yang terjebak.

Respons Cepat Dari Tim Damkar

Tim Damkar segera bertindak dengan mengirimkan empat unit mobil pemadam ke lokasi tersebut. Tugas utama mereka adalah memadamkan api dan menyelamatkan korban yang terperangkap di dalam bangunan.

Petugas Damkar melakukan upaya penyelamatan yang berani untuk mengevakuasi korban dari lift yang terjebak. Meskipun mereka berhasil menyelamatkan tiga orang lainnya, sayangnya tiga orang lainnya tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia setelah dievakuasi ke RSU Serpong Utara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *