Masa Depan Erik ten Hag Belum Pasti, Fans Manchester United Turun Tangan Beri Pertolongan

masa-depan-erik-ten-hag-belum-pasti-fans-manchester-united-turun-tangan-beri-pertolongan

ABIDINTOTO.NEWSFans Manchester United ramai-ramai memberi pertolongan kepada Erik ten Hag di tengah ketidakpastian terkait masa depannya bersama Setan Merah.

Laporan The Sun mengungkap para penggemar menyuarakan mulai dukungan dan permintaan agar juru taktik Belanda dipertahankan di Old Trafford, menyusul keberhasilan dia mengantar MU keluar sebagai juara Piala FA 2023/2024.

Read More

Seperti diketahui, masa depan Ten Hag bersama Manchester United memang menjadi topik hangat selama beberapa waktu terakhir. Eks pelatih Ajax Amsterdam diyakini bakal tergusur dari MU musim depan lantaran gagal mengantar anak-anak asuhnya tampil menjanjikan di kampanye 2023/2024.

Setan Merah di bawah asuhan Erik ten Hag diketahui tersingkir sejak fase penyisihan grup Liga Champions usai finis sebagai juru kunci klasemen.Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga nyaris gagal tampil di kompetisi Eropa mana pun akibat duduk di peringkat 8 tabel akhir Liga Inggris, andai mereka tak diselamatkan oleh kemenangan final Piala FA.

Investor baru Sir Jim Ratcliffe sendiri hingga kini belum mengambil keputusan terkait masa depan Erik ten Hag. Kabar menyebut CEO INEOS baru akan membuat pilihan mengenai hal ini pekan depan, ketika peninjauan rinci mengenai musim 2023/2024 sudah dilakukan.

Suara Fans Manchester United

Kado Natal Buat Fans MU, Sir James Ratcliffe Caplok 25% Saham

Kendati begitu, para penggemar Manchester United nampaknya sudah tak mau menunggu untuk menyuarakan pendapat soal masa depan Erik ten Hag.

Laporan The Sun mengungkap para penggemar Setan Merah di Wembley terang-terangan menunjukkan dukungan terhadap juru taktik Belanda.

Tak ketinggalan, fans di media sosial juga gencar memulai aksi mereka demi mengamankan karier Erik ten Hag. Para pendukung meminta agar eks pelatih Ajax Amsterdam tetap tinggal di Old Trafford.

Komentar Erik ten Hag soal Masa Depan di MU

Erik Ten Hag Bicara Soal Masa Depannya di Manchester United, Kabar Didepak  Meski Sukses Persembahkan Trofi

Sebelumnya, manajer Manchester United Erik ten Hag sendiri juga sempat melontarkan komentar berkelas di tengah ketidakpastian seputar masa depannya bersama klub raksasa Liga Inggris.

Pelatih berkepala plontos nampak cukup pede dengan kinerjanya usai mengantar MU mencapai 3 babak final dan memenangkan 2 trofi sepanjang periode dua musim menukangi Setan Merah.

Erik ten Hag juga sama sekali tak menunjukkan rasa keberatan apabila dia pada akhirnya didepak oleh petinggi MU. Pelatih berusia 54 tahun mengeklaim bakal dengan senang hati meninggalkan Old Trafford apabila jasanya memang sudah tak diinginkan pihak klub.

“Dua trofi (Carabao Cup dan Piala FA) dalam dua musim, serta tiga final. Itu tidak terlalu buruk,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers selepas pertandingan Piala FA, Sabtu (25/5/2024), seperti dilansir dari Metro.

“Jika mereka (Manchester United) tidak menginginkan saya lagi, saya akan pergi ke tempat lain untuk memenangkan trofi. Itulah yang saya lakukan,” tandas juru taktik berkepala plontos beberapa waktu lalu.

Sumber : Liputan6

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *