Maudy Effrosina Buktikan Peran Alin di Pemukiman Setan

ABIDINTOTO.NEWS – Maudy Effrosina Buktikan Peran Alin di Pemukiman Setan. Nama aktris Maudy Effrosina semakin menjadi sorotan di dunia akting Tanah Air. Kabar terbaru, ia dipercaya sebagai pemeran utama dalam film aksi horor berjudul Pemukiman Setan. Charles Gozali, sutradara film Pemukiman Setan, mengungkapkan bahwa ia yakin Maudy memiliki kemampuan luar biasa untuk menghidupkan karakter utama, Alin, dalam film yang akan tayang mulai 25 Januari 2024 tersebut.

Maudy pun membuktikan hal tersebut dengan menjawab tantangan yang diberikan oleh Charles saat produksi Pemukiman Setan berjalan. Di mana ia baru diberikan sebuah tantangan saat proses reading sudah berjalan.

“Awalnya aku nggak punya PR di sini. Teman-teman yang lain punya PR karena mereka harus belajar berdialek berdialog dalam bahasa Jawa, sementara aku nggak. Tiba-tiba setelah beberapa hari reading aku baru diminta nembang. Aku kayak, kok aku lebih susah nih. Dan aku kan nggak pernah nembang,” ungkap Maudy dengan antusias.

Meski awalnya tidak memiliki pengalaman dalam bernyanyi, Maudy Effrosina berhasil mengatasi tantangan tersebut, menghasilkan penampilan yang memuaskan. Keberhasilannya tidak hanya terbatas pada kemampuan vokalnya, namun juga terlihat dalam koreografi aksi yang mampu membuat penonton terpukau. Koreo aksi yang dipersembahkan oleh Maudy dapat disaksikan langsung dalam Pemukiman Setan.

“Pemukiman Setan offered a high-concept fun campy gory horror than it may seem from the surface with Maudy Effrosina as a badass heroine. Looking forward for further development,” tulis akun Twitter VincentJose. Pujian lain datang dari sutradara Timo Tjahjanto usai menonton Pemukiman Setan, “Berdarah-darah dan sexy,” ungkapnya.

Di Pemukiman Setan bukan kali pertama Maudy berkolaborasi dengan Charles Gozali. Sebelumnya, keduanya telah bekerja sama dalam film Qodrat. Di sini, Maudy semakin mengukuhkan kemampuannya dalam berakting. Sebelumnya, Maudy juga telah membintangi sejumlah film seperti The Perfect Husband, Cinta Subuh, My Sassy Girl, dan Virgo and the Sparklings.

Pemukiman Setan sendiri adalah sebuah film yang bercerita tentang Alin, seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga. Cerita mencapai puncak ketegangan ketika Alin dan tiga temannya terjebak dalam perampokan rumah antik yang tak terduga. Rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka. Film ini tidak hanya diperkuat oleh kehadiran Maudy Effrosina, tetapi juga melibatkan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana.

Pantau terus informasi terbaru seputar Pemukiman Setan di sosial media resmi film ini, yaitu @pemukimansetan, @magmaent, dan @rapifilm. Jangan lewatkan pengalaman menegangkan yang dijanjikan oleh Pemukiman Setan, sebuah karya film horor aksi yang siap mengguncang dan menghibur penonton Indonesia!

Sumber : https://www.suara.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *