Penampakan Vivo V30 Pro hingga Bocoran Fitur iPhone 16 Pro

penampakan-vivo-v30-pro-hingga-bocoran-fitur-iphone-16-pro

ABIDINTOTO.NEWSPenampakan ViVo V30 Pro yang dipastikan bakal hadir di Indonesia menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno, Senin (19/2/2024) kemarin.

Informasi lain yang juga populer yaitu seputar bocoran dari smartphone Apple medatang, mengenai peningkatan dan fitur baru iPhone 16 Pro.

Read More

Melihat Penampakan Vivo V30 Pro yang Segera Rilis di Indonesia

Vivo V30 Pro : Punya Spesifikasi Kencang Dengan Fitur Mirip Iphone 15

Vivo dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Berdasarkan informasi, perusahaan akan memperkenalkan Vivo V30 Pro ke pasar Tanah Air.

Informasi mengenai Vivo V30 Pro ini memang belum banyak diketahui. Namun, Tekno berkesempatan untuk melihat langsung dan menjajal smartphone tersebut di Hong Kong.

Meski belum banyak informasi yang dibagikan, informasi soal desain setidaknya bisa memberikan gambaran soal HP Vivo terbaru ini, terutama mereka yang sangat penasaran dan tak sabar melihat seperti apa Vivo V30 Pro.

Secara desain, impresi pertama kami ketika melihat tampilan Vivo V30 Pro adalah bodinya yang terbilang cantik. Belum lagi, desainnya ramping untuk sebuah smartphone.

Terlihat, HP Android Vivo V30 Pro menggunakan desain layar lengkung. Desain ini membuat perangkat terasa lebih nyaman dan mantap digenggam.

Bagian bodi belakang smartphone ini terasa kesat, sehingga membuatnya tidak mudah licin ketika dipegang.

7 Fitur dan Peningkatan iPhone 16 Pro Terbaru, Ini Bocorannya!

iPhone 16 Pro Max | ULTRA Trailer - YouTube

 

Apple terkenal dengan kerahasiaannya dalam menjaga detail produknya, namun selalu ada celah bagi para pembocor untuk mengungkap informasi terbaru.

Bocoran kali ini membahas iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max. Dari rumor yang beredar, kali ini perusahaan berbasis di Cupertino, AS, itu akan memperkenalkan sejumlah fitur dan peningkatan.

Seperti apa peningkatan dan fitur baru iPhone 16 Pro ini Mengutip dari Macrumors, Senin (19/2/2024), berikut adalah bocorannya.

Chipset A18 Bionic

Apple Working On 2nm A18 Bionic Chipset: Expected To Power, 52% OFF

iPhone 16 Pro dan Pro Max digadang-gadang akan menggunakan chipset baru Apple yang diproduksi dengan teknologi 3nm TSCM seperti di chip A17 Pro.

Belum diketahui secara pasti apa penyebutkan chipset baru buatan Apple ini. Namun, besar kemungkinan perusahaan ini akan menggunakan nama A18 Pro.

Sementara untuk model iPhone 16 dan iPhone 16 Plus hanya menggunakan A18 biasa. Dari bocoran yang beredar saat ini, chipset A18 ini memiliki kemampuan Neural Engine yang ditingkatkan.

Dengan kemampua ini, maka performa iPhone 16 Pro untuk “belajar” AI atau bahasa mesin lebih baik dari sebelumnya.

Sumber : Liputan6

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *