Teuku Rassya Klarifikasi Tudingan Abaikan Ibu Kandung

Abidintoto.news – Teuku Rassya Klarifikasi Tudingan Abaikan Ibu Kandung. Beberapa jam setelah Tamara Bleszynski mengunggah potret kenangan berisi sindiran soal anak yang jarang mengunjungi ibu kandung, Teuku Rassya menyampaikan klarifikasi di medsos.

Pernyataan tertulis Teuku Rassya diunggah di Instagram Stories, Kamis (16/5/2024), isinya percakapan dengan Tamara Bleszynski. Bintang film Air Terjun Pengantin membantah menyindir Teuku Rassya.

Tamara Bleszynski berdalih unggahan soal bakti anak dan harapan dikunjungi anak kandung tak ditujukan untuk Teuku Rassya karena sama sekali tak menyebut nama dalam caption di Instagram.

Seharian pada ngirimin berita, pas nanya mama jawabannya: Hah? Apaan sih? Mama kan enggak tulis tentang Rassya,” tulis Teuku Rassya dengan latar hitam polos.

Tidak Untuk Rassya

Tamara Bleszynski mengaku sejak dulu memang suka menulis puisi. Unggahan soal bakti anak kepada orang tua dan harapan dikunjungi buah hati tidak untuk menyinggung siapa pun.

Dari dulu mama memang suka tulis-tulis puisi untuk Siapa saja dan tentang hal apa saja. Tidak untuk Rassya apalagi nyebut nama Rassya,” demikian Teuku Rassya mengutip pernyataan Tamara Bleszynski.

Tenang Saja

Setelahnya, aktor film Argantara meminta publik tenang seraya menghentikan spekulasi yang makin liar. Teuku Rassya juga berterima kasih atas respons netizen beberapa hari terakhir.

Tenang saja ya teman-teman, tapi tetap maksih kalau ada masukannya,” cetus seraya menyematkan emotikon tangan menjura, masih dalam unggahan yang sama.

Dicariin Mama Tamara, Rindu Sepertinya

Diberitakan sebelumnya, setelah Tamara Bleszynski menulis pesan terbuka soal ingin dikunjungi dan disapa anak, netizen menggeruduk akun Instagram terverifikasi Teuku Rassya. “Jangan sampai liang kubur jadi saksi kesedihan dan penyesalan,” @ses*** mencuit.

Dek…. Dicariin mama tamara.. Rindu sepertinya. Jangan lupa tengokin ya,” netizen dengan akun @adl*** mengingatkan di kolom komentar. “Rizkimu d lancarkan karena di dalamnya ada doa ibumu dek. Tengoklah sebentar,” @zar**** menambahkan.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *