Andalkan Model Outer,5 Inspirasi Gaya Simpel Ala Aurelie Moeremans

Abidintoto.news – Aurelie Moeremans belakangan dari sorotan setelah mengaku pernah jadi korban perundungan dari rekan sesama artis saat awal memulai karier sebagai pesinetron.

Terlepas dari hal itu, Aurelie Moeremans kini dikenal sebagai selebritas berpenampilan menawan. Selain paras cantik, dia juga memiliki gaya busana yang kerap menuai pujian.

Salah satu outfit yang tak jarang dikenakan Aurelie Moeremans untuk melengkapi penampilannya adalah outer dengan berbagai model. Berikut beberapa potretnya.

1. Outer untuk tampilan etnik

Aurelie terlihat memesona dengan oneset merah marun yang terdiri dari long vestcrop top, dan celana panjang. Busana bermotif batik jumputan membuat penampilan sang aktris tampak semakin menawan.

2. Long outer untuk piknik di pantai

Pada unggahan lainnya di Instagram, Aurelie Moeremans bergaya seksi mengenakan baju renang jumpsuit hitam saat menikmati cerahnay cuaca di pantai. Sebagai pemani, Aurelie menambahkan long outer yang bahannya ringan dan tidak bikin gerah.

3. Jaket multiwarna

Aurelie begaya kasual mengenakan celana panjang dan kaus. Selain ikat pinggang, dia juga mempermanis gayanya dengan jaket denim yang menyajikan perpaduan tiga warna berbeda. Penampilannya ini bisa jadi inspirasi untuk outfit nongkrong bareng sahabat.

4. Cantik ala anak skena

Pada momen lain, Aurelie juga terlihat modis dengan gaya busana yang terkesan sederhana. Dia mengenakan celana chino yang dipadukan dengan atasan berwarna biru tua. Aurelie juga menambahkan outer tipe oversize.

5. Denim memang gampang jadi andalan

Oufit serba denim memang kerap jadi andalan banyak orang saat menginginkan tampilan kasual. Hal tersebut tak terkecuali bagi Aurelie Moeremans.

Sang artis tampak santai mengenakan atasan hitam yang dipadukan celana jeans. Gayanya semakin manis dengan jaket denim yang dipercantik detail floral pada beberapa bagiannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *