Ahmad Dhani Jadi Saksi,Anak Andra Ramadhan Nikah Dengan Mas Kawin 4,2 Gram Emas

Abidintoto.newsAnak Andra Ramadhan pesonel band Dewa 19, Yasmeen Fadilah, menambah panjang publik figur yang menikah pada Sabtu (20/4/2024).

Yasmeen Fadilah dipersunting pujaan hatinya, Adewale Ajamu atau yang akrab disapa Wale, dengan mas kawin berupa emas sebanyak 4,2 gram.

Berdasarkan pantauan, Andra Ramadhan turun langsung dalam prosesi ijab kabul sebagai wali nikah alih-alih menyerahkannya kepada penghulu.

Anak Andra Ramadhan, Yameen Fadhilah, resmi menikah dengan Wale (Instagram)

“Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Yasmeen Bianda Fadilah dengan mas kawin emas 4,2 gram dibayar tunai,” kata Andra Ramadhan.

Sementara itu, Adewale Ajamu terlihat lancar membacakan ijab kabul. Keduanya pun resmi menjadi sepasang suami istri.

“Saya terima nikah dan kawinnya Yasmeen Bianda Fadilah binti Andra Ramadhan Junaidi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” tutur Wale, dilansir pada Sabtu (20/4/2024).

Sementara itu, Ahmad Dhani diketahui menjadi saksi nikah anak kerabatnya. Dia tampak ikut duduk di samping Andra Ramadhan dan Wale saat prosesi ijab kabul.

Beberapa artis Tanah Air yang turut hadir dalam pernikahan tersebut di antaranya adalah Ari Lasso, Mulan Jameela, Yuke Sampurna, dan El Rumi.

Saat menghadiri acara pernikahan Yasmeen Fadhilah, El Rumi mengaku salah kostum karena tidak tahu.

Dari unggahan yang beredar, El Rumi tampak mengenakan baju batik berwarna hijauh alih-alih hitam.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *