Amy BMJ Urus Perceraian Dengan Aden Wong di Singapura

Amy BMJ Urus Perceraian Dengan Aden Wong di Singapura

Abidintoto.newsAmy BMJ, memberikan kabar terbaru dari permasalahan yang sedang dihadapinya. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Amy mengatakan dia sedang dalam proses perceraian dengan Aden Wong. “Saya sedang mengurus perceraian di Singapura dan ada beberapa kemajuan di penyelidikan polisi di Indonesia,” katanya.  Amy mengatakan, karena itu dia bolak-balik dari Singapura dan Jakarta, Indonesia.

Amy BMJ mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang berada di Singapura. Selain itu, Amy BMJ juga mengabarkan Kedutaan Singapura dan Korea Selatan sedang dalam diskusi untuk membantu penyelesaian permasalahannya. Meskipun demikian, Amy BMJ masih belum bisa berkomunikasi dengan suami dan anak-anaknya. “Sayangnya saya masih belum juga berkomunikasi dengan suami dan anak-anak saya. Mudah-mudahan saya bisa berkomunikasi dengan mereka dan menyelesaikan ini secepatnya,” kata Amy.

Dalam video tersebut, Amy juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberi dukungan kepadanya.

Dia berterima kasih kepada Kepolisian RI, Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Kementerian Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, para pengacara dan aktivis perlindungan anak yang telah memberinya nasihat dan masukan selama dia menghadapi masalanya. “Saya merasa mendapat pasukan orang-orang baik yang mendukung saya. Saya akan memperjuangkan ini dengan baik,” kata Amy. Amy juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman, kaum ibu, dan warganet yang selalu memberinya semangat dan dukungan.

Diberitakan sebelumnya, Amy BMJ meminta pertolongan warganet Indonesia untuk bertemu kembali dengan keempat anaknya sejak Maret 2024. Sang suami, Aden Wong, diduga membawa kabur keempat anaknya setelah berselingkuh dengan pedangdut berinisial TE. Amy bahkan merasa sedih karena terpisah dari anak keempatnya yang masih bayi dan memerlukan asupan ASI eksklusif.

Sumber : kompas.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *