Azizah Salsha Selalu Tampil Stylish, Pratama Arhan Beri Masukan Ini

Azizah Salsha Selalu Tampil Stylish, Pratama Arhan Beri Masukan Ini
Azizah Salsha Selalu Tampil Stylish, Pratama Arhan Beri Masukan Ini

Abidintoto.news Gaya yang stylish sudah menjadi bagian dari citra Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan, sebagai seorang influencer. Dalam hal berbusana, ia rupanya juga mempertimbangkan masukan dari sang suami.
Zize, begitu sapaan akrabnya, muncul dalam balutan terusan lurus putih tanpa lengan saat menghadiri Crocs Intimate Ramadan Soiree di Fairmont Hotel Jakarta baru-baru ini.

Gaun berpeplum asimetris tersebut dihiasi detail brokat menawan bernuansa biru. Di jajaran aksesori, anting statement dan pita yang menghiasi rambut ikut mempermanis penampilannya.

Ia kemudian melengkapi gaya dengan alas kaki karet khas keluaran Crocs. Sandal berbentuk buaya itu juga dipercantik dengan berbagai jibbitz (ornamen untuk alas kaki keluaran merek asal Amerika Serikat itu) berkilauan dan sentuhan pita.

Soal gaya, Zize mengaku bukan tipikal wanita ‘fomo’ (fear of missing out) yang selalu mengikuti tren terkini sebagai rujukan.

“Kalau aku, busana yang penting nyaman,” ujar perempuan 20 tahun itu.

Busana yang sederhana lebih menjadi andalannya. Ia mencontohkan t-shirt yang dipadu dengan cargo pants.

“Untuk warna, aku suka yang monokrom. Hitam, putih, abu-abu. Biru juga warna favoritku,” tambah putri anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andre Rosiade.

Meski punya preferensi gaya tersendiri, Zize mengaku tetap mendengarkan masukan dari suaminya, pemain Timnas yang belum lama ini direkrut klub sepakbola Korea Suwon FC.

“Mungkin karena sekarang lebih diperhatiin, suami kasih tahu jangan pakai baju yang terlalu terbuka,” ungkap Zize yang sedang bersiap pindah ke Korea Selatan bersama Pratama Arhan.

Source: Walipop

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *