Babe Cabita Meninggal Dunia

abidintoto.news – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Babe Cabita meninggal dunia pada pagi hari ini, Selasa (9/4/2024).

Kabar duka mengenai sang komika ini salah satunya diumumkan oleh Oki Rengga, komika dan salah satu bintang film Agak Laen, via akun Instagram-nya.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” tulis Oki Rengga dalam caption unggahannya.

Tidak disebutkan penyebab meninggalnya Babe Cabita. Namun, sekitar setengah tahun lalu ia sempat mengungkap soal penyakit anemia aplastik yang dideritanya. Awalnya, ia mengalami demam dan didiagnosa positif mengidap DBD.

Semasa hidupnya, Babe Cabita cukup lekat dengan dunia otomotif, khususnya off-road. Ia diketahui memiliki mobil off-road Suzuki Jimny Katana berkelir pink yang dinamakan ‘Miyabi’.

Dalam beberapa kesempatan, mendiang Babe Cabita mengikuti ajang off-road, salah satunya West Java Adventure Offroad XXII yang berlangsung 28 September hingga 1 Oktober 2023 di Ciamis, Jawa Barat.

Julian Johan, off roader dan juga konten kreator otomotif Tanah Air terkejut sekaligus terharu saat mengetahui sahabatnya meninggal dunia. Ucapan duka sekaligus kenangan yang pernah mereka lewati bersama dituangkan melalui akun Instagram @jejelogy, Selasa (9/4/2024).

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.. Sebelum berangkat mudik kemarin menyempatkan diri ketemu dengan sahabatku Babe Cabita. Jam 16.00, di RS Mayapada Jakarta Selatan lantai 8.

Babe terlihat sedang riang dan penuh senyum di kamarnya. Apalagi di sore tersebut ia juga ditemani oleh para sahabatnya yang memerankan film Agak Laen.

Babe masih sempat untuk saling me roasting. Terlihat sekali betapa bahagianya Babe saat dijenguk para sahabatnya. Seakan lupa sejenak dengan kondisi kesehatannya.

Kami pun lanjut berbincang tentang betapa tidak sabarnya kami untuk kembali offroad lagi. “Miyabi udah siap offroad lagi kan? Yuk tinggal tunggu Babenya aja siap ngegas! Semangat biar cepet sehat dulu ya!” Semuanya terus memberi semangat, termasuk sang istri dan juga sahabatnya Ciaxman.

Menjelang pukul 17.00, Babe kembali akan melanjutkan istirahatnya dan kami pun bersiap untuk balik. Kami berpamitan dengan percakapan terakhir Babe siap untuk kembali offroad. “Tungguin ya”.

Allah SWT ternyata mempunyai rencana lain. Selamat jalan be. Bahagia diatas sana yaa.. Terimakasih banyak atas waktu dan dedikasinya memberikan kita semua sebuah senyum dan tawa yang luar biasa berkesan. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap pria yang akrab disapa Jeje dalam caption unggahannya.

Teman Baik yang Nyata

Dalam unggahan lainnya berupa foto Babe Cabita tengah melakukan ibadah sholat di tengah hutan, pria yang akrab disapa Jeje itu menyebut Babe sebagai teman baik yang nyata.

“Babe Cabita adalah teman baik yang nyata. Tetap riang dan jenaka walaupun tidak ada kamera, tetap menjalankan ibadah Sholat walaupun sedang offroad di pedalaman hutan.

Banyak dari kami yang salah terhadap Babe Cabita sejak awal. Salah mengira Babe hanya lucu didepan kamera, salah mengira Babe hanya offroad demi kepentingan konten.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *