Bagi THR RP 20 Ribu Ke Anak – Anak, Ayu Ting Ting Jadi Gunjingan

Abidintoto.news – Momen Ayu Ting Ting bagi-bagi THR ke anak-anak saat lebaran viral di media sosial. Banyak yang menyoroti nominal uang yang diberikan oleh calon istri Muhammad Fardhana tersebut.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/mnrafiq, terlihat potongan momen acara open house yang digelar oleh Ayu Ting Ting. Ia terlihat sedang membagikan THR untuk para tamu yang datang.

Read More

Balik lagi di lebaran 2024 bareng sama Teh @Ayu Ting Ting. Berkah dan sukses selalu Teh,” keterangan pengunggah video, dikutip Kamis (11/4/2024).

Ayu Ting Ting terlihat memberikan THR sebesar Rp30 ribu untuk anak-anak yang sudah agak besar. Sementara itu, untuk anak-anak yang masih kecil ia memberikan THR senilai Rp20 ribu

Bukan hanya kepada anak-anak, Ayu Ting Ting juga tampak memberikan THR untuk orang dewasa senilai Rp50 ribu. Saat memberikan THR ini, ia sempat menyeletuk agar didoakan segera menikah.

Jangan doain ya. Doain ya biar cepat nikah Tetehnya,” ujar Ayu Ting Ting

Sayang, momen baik yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini justru menuai respons negatif dari netizen. Banyak netizen yang menggunjing nominal THR yang diberikan oelh pedangdut asal Depok tersebut.

Gue yang kuli ngasih ponakan Rp50 ribu sampai Rp100 ribu per orang,” komentar netizen.

Aku bukan siapa-siapa, tapi alhamdulillah ngasih ke bocah-bocah Rp50 ribu. Enggak tega karena setahun sekali,” timpal netizen.

Aku yang orang miskin kasihnya setiap anak Rp100 ribu. Dia artis papan atas kasihnya segitu,” imbuh netizen.

Artis terkenal aja ngasihnya Rp30 ribu. Berarti aku kemarin kebanyakan ngasih Rp30 ribu karena cuma honorer,” tambah netizen.

Ealah cuma Rp30 ribu, yang kecil Rp20 ribu,” nyinyir netizen.

Aku aja cuma orang biasa ngasih THR Rp50 ribu per orang. Dia seorang artis...” cibir netizen.

Gila sekelas dia kasihnya sama kayak saya. Minimal Rp50 ribu gitu,” komentar netizen lainnya lagi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *