Bella Bonita Kondangan Bareng Suami, Tas Mewahnya Bikin Penasaran

Abidintoto.news – Setelah menikah dengan Denny Caknan, sosok Bella Bonita semakin mencuri perhatian. Orang-orang juga lebih kerap menyorot cara berpakaian ibu satu anak ini.

Belum ini, Bella Bonita mengisi akhir pekannya dengan kondangan bareng suami. Keduanya menghadiri acara pernikahan salah satu music director DC Production, Bayu Oyonk.

Read More

Pernikahan tersebut digelar meriah di kampung halamannya, tepatnya Ngawi, Jawa Timur. Sebagai bagian dari DC Production, tak heran Denny Caknan dan Bella Bonita juga jadi tamu undangan.

Saat kondangan, Denny Caknan dan Bella Bonita kompak mengenakan busana batik serambit warna biru navy dan krem.

Bella Bonita melengkapi gayanya dengan sepatu hak tinggi. Dia juga menenteng tas hitam yang serasi dengan busananya.

Jika melihat adanya logo ikonik pada bagian depan tas, mudah diketahui bahwa fashion item tersebut merupakan produk Gucci. Melansir Suara.com, tas tersebut diperkirakan adalah koleksi GG Marmont Flap Small Geometric Shoulder Bag Black.

Harga tas branded tersebut tentunya tak murah. Pada situs Voile, disebutkan bahwa harganya mencapai senilai Rp27,9 juta.

Momen Denny Caknan dan Bella Bonita kondangan di kampung belakangan jadi viral di media sosial. Pada kolom komentar unggahan iraoctaviani120, banyak orang memuji penampilan Bella yang dinilai anggun dan cantik.

“Nah, ini yang namanya style fashion nggak pernah gagal,” ungkap seorang warganet.

Dress yang dipakai Mbak Bella bagus,” puji warganet lainnya.

Menariknya, ada pula warganet yang malah penasaran dengan isi amplop kondangan Denny Caknan. Mereka menebak-nebak jumlah uang yang sekiranya bakal diberikan sang penyanyi kepada rekan satu grupnya.

Seorang warganet berkomentar, “Tebak isi amplop Denny.”

“Nggak butuh amplop, langsung ditransfer. Kalau buat jajanmu, banyak lebihnya,” komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang mengungkapkan, “Sesuai dengan amplopnya untuk Denny,” tulis yang lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *