Bentuk Tubuh Nada Tarina Putri Berotot Bikin Shock Warganet

Abidintoto.news –  Anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri baru-baru ini mengunggah foto terbaru dari penampilannya usai sering berolahraga dengan sang ayah.

Dalam potret yang diunggahnya pada Senin (15/4/2024) di Instagram, Nada Tarina Putri terlihat sedang berpose di depan cermin sebuah tempat gym.

Adik sambung Azka Corbuzier itu berpose dengan mengangkat kedua tangan sambil menahan napas sehingga kedua otot lengannya tampak jelas.

Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan Nada Tarina Putri. [Instagram]

Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier, dan Nada Tarina Putri. [Instagram]

Berbanding terbalik dengan tubuh bagian atas, pinggang NadaTarina Putri justru terlihat kecil dan muncul sedikit garis abs pada perutnya, yang menandakan sedikitnya kadar lemak.

Dalam foto tersebut tertulis bahwa Nada sedang berolahraga di salah satu gym milik Deddy Corbuzier.

Aku di Corbuzier Gym Osbond Bintaro,” bunyi keterangan di dalam foto.

Sementara dalam caption-nya, Nada menjelaskan bahwa bentuk badannya itu didapat setelah berbulan-bulan latihan intens dengan Deddy Corbuzier.

“Setelah disiksa oleh ayahku @mastercorbuzier selama berbulan-bulan,” tulis Nada Tarina Putri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penampilan baru ini pun membuat warganet terkejut dan sedikit menyayangkan. Sebab, Nada Tarina Putri merupakan seorang balerina yang seharusnya memiliki tubuh langsing.

“Nada kamu punya tubuh bagus, kakimu panjang, kulitmu putih, jadilah wanita elegan jangan berotot,” kata @karyu*** kasih saran.

“Wah, aku enggak suka cewek berotot, sayang banget sang balerina berotot. Tapi balik lagi, itu tubuhmu ya Nada,” komentar @miss*** menyayangkan.

“Jadi mirip kakak sama papaanya ini mah,” imbuh @helma***

Tahu bahwa pasti ada warganet yang mengkritik, Deddy Corbuzier pun memperingatkan putrinya, “Jangan dengerin kata orang, dengerin kata papa aja. Papa bukan orang biasa, aku adalah Batman.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *