Bercerai 10 Tahun Dengan Ben Kasyafani, Marshanda: Sudah Terbiasa Menikmati Waktu Sendiri

10_Tahun_Bercerai_dengan_Ben_KasyafaniMarshanda_Aku_Terbiasa_Menikmati_Waktu_Sendiri

ABIDINTOTO.NEWS – Artis Marshanda mengungkap hal yang membuat dirinya betah hidup dengan status jandanya. Bahkan dia mengaku sudah nyaman tinggal sendiri pasca bercerai Ben Kasyafani 10 tahun yang lalu.

“Aku merasa aku sekarang sudah menjadi orang yang berbeda. Berbeda dengan aku yang dulu,” ungkap Marshanda belum lama ini,Perempuan satu anak itu mengaku kini sudah berbeda. Bila dulu dirinya butuh sosok lelaki sekarang sebagi pelengkap dirinya.

Marshanda [Instagram/@marshanda99]
Marshanda [Instagram/@marshanda99]

“Kalau aku yang dulu itu, aku mau punya pasangan karena aku butuh adanya sosok laki-laki. Kalau sekarang, kalau nantinya aku punya pasangan bukan karena aku butuh sosok laki-laki, tapi karena ada pelengkap,” jelas Marshanda.

Menurutnya, pasangannya dulu merupakan pelengkap yang wajib menghidupi kebutuhan primer. Mulai dari batin hingga kebutuhan rumah tangga.

“Adanya laki-laki itu jadi pelengkap, jadi bukan kebutuhan primer, tapi tersier. Kalau dulu tuh primer, kalau nggak ada laki-laki gue nggak bisa hidup, nggak bahagia,” sambungnya.

Berbeda dengan saat ini Marshanda kini sudah terbiasa menikmati waktu untuk mencintai lebih dulu dirinya sendiri. Sehingga saat tidak ada pendamping hidupnya masih bisa terus berjalan.

“Proses ya dari aku single cukup lama. Aku terbiasa menikmati waktu sendiri, nge-date sama diri sendiri aja. Gue suka nggak sih sama diri gue sendiri kalau lagi just being myself. Lama-lama, ya, udah kalau misalnya ada laki-laki, ya, tentunya harus buat aku lebih bahagia lagi,” bebernya.

Marshanda merasa saat ini hidupnya lebih bahagia. Bahkan dia merasa sehat.

“Justru menurut aku itu lebih sehat sekarang. Kalau misalnya aku cari pasangan karena aku butuh, aku nggak akan bahagia kalau dia nggak ada. Aku maunya tanpa dia kebahagiaan aku datang dari diri aku sendiri,” jelas Marshanda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *