Cara Azizah Salsha Dan Pratama Arhan Agar Hubungan Tetap Romantis

Abidintoto.news – Sejak menikah dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha seringkali malah menjadi hari-harinya berjauhan dengan suami. Ini karena suaminya adalah pesepakbola yang tengah berkarier di luar negeri.

Pasangan ini menjalani long distance marriage Jakarta-Korea Selatan karena kesibukan Pratama Arhan bersama klub Suwon FC. Hal tersebut tentu menjadi tantangan tersendiri.

Read More

Bukan hal aneh jika banyak orang bertanya-tanya bagaimana Azizah Salsha dan Pratama Arhan bisa menjalaninya. Terlebih, keduanya terbilang belum begitu lama menikah.

Rupanya, kunci hubungan romantis pasutri satu ini adalah melakukan panggilan video sesering mungkin. Bagaimanapun, komunikasi merupakan kunci.

“Kita video call setiap hari, sih. Kayak gitu. Normalnya pasangan aja,” kata Azizah Salsha dalam cuplikan video yang dibagikan akun TikTok arxzihere.

Selain tak pernah lupa melakukan panggilan video setiap hari, Azizah Salsha juga menyebut soal pentingnya saling percaya satu sama lain.

“Ya, jangan lepas video call aja, sih. Gitu doang. Saling percaya satu sama lain,” tuturnya.

Konten video unggahan akun TikTok arxzihere kemudian memperlihatkan momen di mana Azizah Salsha memang sering terlihat melakukan video call dengan suaminya dalam berbagai kesempatan. Panggilan video bisa dilakukan saat hangout bareng teman, makan, perjalanan menuju suatu tempat, hingga sebelum tidur.

“Mereka ini secara usia masih sangat muda, tapi pemikiran mereka sudah dewasa, menunjukkan bahwa mereka memang sudah sama-sama siap hidup berumah tangga. Langgeng dan selalu bahagia, ya,” komentar seorang warganet.

“LDR itu nggak berat, asal dengan orang yang tepat,” ungkap warganet lain di kolom komentar.

Ada pula warganet yang berkomentar, “Sesimpel itu pasutri ini, tapi nggak semua orang bisa lakuin kayak Zize sama Arhan.”

“Mereka itu bucinnya pas udah halal. Cute banget,” sahut warganet berbeda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *