Curhat Irish Bella Menjaga Kesejahteraan Anak di Tengah Kondisi Sulit

Curhat Irish Bella Menjaga Kesejahteraan Anak

Abidintoto.newsIrish Bella baru-baru ini membuka cerita tentang dinamika hubungannya dengan Ammar Zoni setelah putusan cerai. Meskipun saat ini Ammar Zoni sedang menjalani hukuman penjara akibat kasus narkoba.

Kebohongan Demi Kebaikan Anak

Meski sering berkomunikasi dengan ayahnya, kedua anak Irish Bella dan Ammar Zoni tidak mengetahui bahwa ayah mereka berada di penjara. Hal ini karena Irish Bella sengaja menyembunyikan kebenaran tersebut dari anak-anaknya yang masih balita.

Read More

“Sampai saat ini, karena masih pada kecil-kecil jadi belum ada kapasitas untuk tahu yang sebenarnya. Kalau saat ini si aku tetap menjaga secara baik bahwa bapaknya sedang bekerja,” ujarnya.

Irish Bella merasa perlu berbohong untuk menjaga mental dan kesejahteraan anak-anaknya. Dia selalu mengatakan bahwa Ammar Zoni sedang bekerja agar anak-anak tidak merasa kehilangan atau kebingungan dengan kondisi yang sebenarnya.

“Alhamdulillah sih masih ada komunikasi, videocall dan selalu kita bilangnya kayak gitu, lagi kerja,” lanjutnya.

Putusan Rehabilitasi untuk Ammar Zoni

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat telah mengabulkan permohonan rehabilitasi yang diajukan Ammar Zoni. Hal ini diumumkan dalam sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba sang aktor yang digelar pada Senin (3/5) lalu.

Menanggapi putusan tersebut, sebagai mantan istri Ammar Zoni turut mendukung keputusan hakim. Dia menyatakan bahwa kecanduan narkoba yang diderita Ammar Zoni memang harus disembuhkan.

“Pokoknya aku minta yang terbaik, semoga beliau mendapatkan apa yang dibutuhkan. Kalau itu kan addiction (kecanduan), sebuah situasi yang memang harus diobati ya. Mudah-mudahan dapat yang terbaik,” kata Irish Bella.

Harapan Irish Bella untuk Masa Depan Ammar Zoni

Ia berharap agar Ammar Zoni bisa menjalani rehabilitasi dengan baik dan kembali menjadi ayah yang baik untuk kedua anak mereka, Air Rumi dan Amala. Dia menekankan pentingnya peran ayah dalam kehidupan anak-anak mereka.

“Semoga ke depannya dia bisa lebih baik lagi, (bisa) bersosialisasi dengan baik. Karena anak-anak sangat membutuhkan sosok ayahnya,” tambahannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *