Curhatan Suster Ameena Sulitnya Jadi Pengasuh Anak Atta Halilintar, Harus Cantik hingga Fashionable

 Abidintoto.newsWalaupun memiliki penghasilan besar, mengasuh anak dari figur publik memang tidak mudah. Hal ini diakui oleh Suster Suroh, yang mengasuh Ameena Hanna Nur Atta, anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Diakui oleh Suster Suroh, ia sempat takut bekerja untuk Atta dan Aurel untuk mengasuh Ameena. Padahal, Suster Suroh sendiri telah memiliki pengalaman kerja belasan tahun sebagai seorang pengasuh anak.

Read More

“Iya takut pertama kali kerja sama artis,” aku Suster Suroh.

Potret Suroh (instagram/@susteriroh.suroh)
Potret Suroh (instagram/@susteriroh.suroh)

Ia mengaku minder lantaran beranggapan bahwa bekerja dengan publik figur dan orang biasa akan berbeda. “Aku mampu nggak ya, sanggup nggak ya. Karena artis sama orang biasa kan beda ya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Suroh mengatakan sebagai pengasuh Ameena, ia harus selalu memastikan anak pertama Atta dan Aurel tersebut selalu tampil cantik di berbagai acara.

“Ada syuting, endorse, iklan ini itu. Harus cantik terus, harus fashionable, rambut harus selalu lucu kalau artis, bajunya harus matching, kalau orang biasa enggak dilihatin banyak orang kan,” curhatnya.

Meski memiliki tantangan sendiri, Suroh merasa senang lantaran dapat diberi kesempatan untuk bekerja dengan artis terkenal.

“Senangnya karena bisa bekerja sama artis ya. Yang diasuh anaknya pinter, lucu, ceriwis, bawel, jadi hiburan,” imbuhnya senang.

Ameena Hanna Nur Atta. (Instagram/attahalilintar)

Ameena Hanna Nur Atta. (Instagram/attahalilintar)

Sebagai informasi, Ameena memang dikabarkan lebih dekat pada Suroh dibanding dengan Aurel Hermansyah. Dalam vlog yang dibagikan dalam kanal YouTube AH beberapa waktu lalu, Ameena terpantau kerap memilih digendong Suroh alih-alih ibundanya sendiri.

Adapun dari unggahan yang beredar, Suroh awalnya menghampiri Ameena untuk menawarkan makanan. Melihat pengasuhnya tersebut, Ameena spontan berkoar-koar ingin digendong oleh Suroh.

“Uwoh, uwoh,” panggil Ameena. Sementara itu, Aurel tampaknya kurang suka dengan kedekatan Ameena dengan Suroh. Ia cemburu lantaran Ameena lebih memilih untuk digendong dengan Suroh dibanding dirinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *