Deadpool dan Wolverine Lawan Cassandra Nova, Nih trailernya!

Deadpool dan Wolverine Lawan Cassandra Nova, Nih trailernya!
Akhirnya Marvel Studios kasih ngerilis trailer baru Deadpool dan Wolverine. Videonya tayang pada Senin (22/4) waktu Amerika Serikat.

Abidintoto.news – Akhirnya Marvel Studios kasih ngerilis trailer baru Deadpool dan Wolverine. Videonya tayang pada Senin (22/4) waktu Amerika Serikat.

Trailer berdurasi 2,5 menit ini langsung bikin heboh para penggemar. Di awal video ada Logan/Wolverine (Hugh Jackman) lagi nongkrong di bar, eh malah diusir bartender.

Tiba-tiba, Wade Wilson (Ryan Reynolds) dengan kostum Deadpool nongol dan ajak Wolverine buat misi rahasia.

Awalnya sih, mereka masih musuhan dan saling sindir. Tapi, demi menyelamatkan semesta dari kehancuran, Deadpool terpaksa ajak Wolverine.

Nah, Wolverine yang masih trauma masa lalu awalnya ogah-ogahan, tapi akhirnya mau juga bantu.

Trailer ini penuh adegan laga brutal antara Deadpool & Wolverine. Keren sih, tapi jangan lupa sama humor garing khas Deadpool yang bikin ngakak.

Oh ya, ada penjahat baru juga lho! Namanya Cassandra Nova, “saudara perempuan” Professor X yang diperankan oleh Emma Corrin. Penampilannya di trailer ini bikin penasaran banget.

Di akhir trailer, ada adegan keren nih! Deadpool & Wolverine lompat ke semesta lain pakai portal kayak Dr Strange.

Penasaran kan gimana kelanjutannya?

Deadpool 3 akan disutradarai Shawn Levy dan tetap mempertahankan rating dewasa. Kata Kevin Feige, bos Marvel Studios, sih, rating ini penting banget buat Deadpool biar filmnya nggak kehilangan ciri khasnya.

Film ini dijadwalkan tayang mulai 26 Juli 2024. Siap-siap ngakak dan tegang-tegang seru bareng Deadpool dan Wolverine di bioskop!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *