Denny Sumargo Merasa Bersalah karena Kualitas Sperma Buruk

Abidintoto.news – Denny Sumargo Merasa Bersalah karena Kualitas Sperma Buruk, Olivia Allan dan Denny Sumargo telah melalui perjalanan panjang untuk memiliki keturunan. Seperti diketahui, saat ini Olivia mengandung anak pertama setelah tiga kali keguguran. Usia kandungannya sekarang menyentuh 5 bulan.

Dahulu, saat masih menjalani program kehamilan, diketahui kualitas sperma Denny Sumargo sempat tidak baik. Hal ini membuat sang YouTuber terkenal itu merasa bersalah hingga melakukan banyak cara untuk memperbaiki kualitas sperma.

“Karena pada saat itu Denny merasa masalahnya ada di dia. Jadi Denny merasa sperma dia jelek, terus ada kejadian lucu yang membuatku terharu. Jadi saat dia ketakutan sperma dia jelek, tahu enggak dia bilang apa? Gaby (stafnya –red.) cariin gue otak kelinci!” kata Olivia Allan di YouTube suaminya yang dikutip pada Kamis (21/3/2024).

“Karena gue baca otak kelinci tuh bagus untuk memperbaiki sperma he he. Gue baca he he, cariin gue kerang, cariin gue oyster,” kata Denny sambil nyengir.

Gini lo, kalau oyster, kerang ya sudah kan gampang, tapi kalau otak kelinci?” sang istri menimpali.

Deny Sumargo Peduli

Denny Sumargo mengakui bahwa saat itu pikirannya berkecamuk. Yang ada di benaknya saat itu hanya bagaimana memperbaiki kualitas sperma agar program kehamilan sang istri berhasil dan tidak keguguran lagi.

“Tapi benar deh, nanti lu cowok-cowok rasain ya kalau memang peduli kan lu pasti kepikiran juga. Akhirnya gue cari-cari otak kelinci, oyster,” terangnya.

Apa Rasa Otak Kelinci?

Dia akhirnya mendapat otak kelinci yang sudah diolah menjadi sop. Dia mengonsumsinya seorang diri meski rasanya tidak enak. Denny Sumargo juga sempat pergi mencari madu yang disebut memiliki kualitas terbaik.

“Akhirnya Gaby beliin otak kelinci dua porsi. Satu porsi ditaruh, satu porsi dipanasin. Dia makan di sini, di pojok, ternyata dia bilang rasanya pahit. Itu kejadian pertama. Ada lagi kejadian kedua. Tiba-tiba dia harus membeli madu yang harganya 500 ribu dan harus beli di suatu tempat yang sangat jauh dan dia pergi ke sana untuk beli itu,” tutur wanita yang akrab disapa Ci Olive itu.

Tak Ada Proses yang Sia-Sia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *