Deva Mahenra Pernah Dimarahi Lawan Main karena Panggilan ‘Mbak’

Deva Mahenra Pernah Dimarahi Lawan Main karena Panggilan 'Mbak'

Abidintoto.newsDeva Mahenra mengakui bahwa ia belum sepenuhnya memahami budaya dan etiket di dunia akting. Dalam suatu produksi, Deva secara spontan memanggil lawan mainnya dengan sebutan ‘mbak’ Ternyata, sebutan tersebut tidak disukai oleh aktris tersebut.

Meningkatkan Profesionalisme

Pengalaman tersebut mengajarkan Deva Mahenra tentang pentingnya profesionalisme dalam berkarier. Ia belajar untuk selalu bersikap hormat dan menjaga etiket, tidak hanya untuk menjaga hubungan baik dengan rekan kerja, tetapi juga untuk membangun reputasi yang baik di industri.

Read More

“Jangan takut membuat kesalahan, karena dari kesalahan tersebut kita bisa belajar dan menjadi lebih baik. Yang penting adalah bagaimana kita bangkit dan terus berusaha mencapai yang terbaik.” ujar deva.

Perjalanan Deva Mahenra Menuju Kesuksesan

Seiring berjalannya waktu, Deva Mahenra terus berkembang dan memperbaiki diri. Dedikasi dan kerja kerasnya membuahkan hasil ketika ia berhasil memerankan karakter penting dalam sebuah sitkom yang sangat populer.

Aktingnya yang mengesankan mendapatkan banyak pujian, termasuk dari aktris yang dulu pernah memarahinya.

“Beberapa tahun kemudian, saya bermain dalam sebuah sitkom yang sukses besar. Aktris yang dulu memarahi saya melihat peran saya dan memberikan apresiasi. Dia memuji akting saya, dan itu menjadi momen yang sangat berarti bagi saya.” sambungnya lagi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *