Dicky Chandra Ungkap Soal Pernikahan dengan Rizky Febian

Abidintoto.news – Dicky Chandra Ungkap Soal Pernikahan dengan Rizky Febian. Mahalini kabarnya telah resmi mualaf jelang pernikahannya dengan Rizky Febian. Dikonfirmasi terkait kabar itu, Dicky Chandra selaku kerabat Sule buka suara.

Meski tak menjawab secara gamblang, Dicky Chandra menyebut Rizky Febian dan Mahalini akan menikah secara syariat Islam. Dicky mengatakan, hal itu pun tertuang dalam Undang Undang Pernikahan.

Read More

“Artinya gini, jawabannya ada di Undang Undang Negara kita dan Undang Undang Agama. Di Undang Undang perkawinan kan diwajibkan mewakili aturan agama yang dianut. Agama yang dianut untuk pernikahan adalah Islam,” kata Dicky Chandra di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

“Dalam Islam ada enggak perbedaan agama menikah? Tidak ada. Berarti mau enggak mau memang harus ada yang disahkan untuk Islam,” sambung Dicky Chandra.

Hanya Rizky Febian, Mahalini dan Tuhan yang mengetahui

Apapun alasannya, menurut Dicky, hanya Rizky Febian, Mahalini, dan Tuhan yang mengetahui. Ia hanya dapat mendoakan agar niat baik itu akan berujung pada kebaikan untuk semua.

“Apa karena Allah? Karena Iky? Karena harta? Hanya Allah yang tahu dan orang tersebut. Mudah-mudahan kalau kita semua mendoakan yang baik, pasti niatnya akan menjadi baik,” jelas Dicky.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan digelar secara syariat Islam

Sepengetahuan Dicky, pernikahan Rizky dan Mahalini juga akan digelar secara syariat Islam. Untuk itu, Rizky mengadakan pengajian menjelang pernikahannya dengan Mahalini yang akan digelar pada 10 Mei 2024.

“Karena insyaAllah, dua hari lagi akan diadakan akad nikah menggunakan syariat Islam. Jadi harus diawali dengan bismillah, pengajian. Doa-doa untuk pengantin dan keluarga,” katanya.

Merasa tidak layak menginformasikannya

Adapun lokasi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini, Dicky enggan untuk mengungkapnya. Ia merasa tidak layak menginformasikannya, karena belum mendapat izin dari pihak yang punya hajat.

“(Lokasi) akad nikah saya sudah tahu. Tapi saya belum berani spill karena belum dapat izin untuk spill. Mungkin untuk rencana lain, biar yang bersangkutan yang memyampaikan. InsyaAllah di Jakarta,” ucap Dicky Chandra.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *