Dinar Candy Sempat Terkejut dengan Perubahan Nikita Mirzani

Abidintoto.news – Dinar Candy Sempat Terkejut dengan Perubahan Nikita Mirzani  Ia menyebut Nikita jauh lebih kalem dan tidak barbar seperti sebelumnya.

Namun pemandangan berbeda terlihat dari Nikita Mirzani saat memberikan dukungan kepada Dinar Candy, yang tengah berlaga melawan Ayu Aulia di ring tinju HSS Series 5. Nikita sangat semangat berteriak, memberi dukungan kepada Dinar untuk memberikan penampilan terbaik di atas ring.

Read More

“Aku agak kaget nih kok sekarang Kak Niki agak baik ya, jadi kalem, beda. Setahu aku Kak Niki itu orangnya barbar dan biasanya kelakuan dia tuh viral, rame,” ujar Dinar Candy di Indonesia Arena Gelora Bang Karno (GBK), Jakarta, Minggu (21/4/2024) malam.

“Aku bingung kenapa jadi baik begitu. Cuma aku kayak ya udah, mungkin dia sudah berubah,” Dinar Candy menambahkan.

Sudah Mulai Barbar

Dinar menduga, Nikita tak lagi menjalin hubungan dengan Rizky dan akan kembali dengan sikap barbarnya.

“Kayaknya dia (Nikita) udah nggak pacaran mau barbar lagi nih. Sekarang kayaknya udah mulai barbar tuh,” kata Dinar Candy.

Kejutan dari Nikita Mirzani

Di sisi lain, Dinar merasa senang mendapat dukungan Nikita Mirzani. Bahkan, Nikita sempat memberikan kejutan untuk Dinar, yang tengah berulang tahun tepat pada hari pertandingannya melawan Ayu.

“Iya alhamdulillah (diberikan kejutan), belum dibuka (kadonya), nanti aku unboxing di rumah. Tadi dikasih bunga, dikasih kado juga suprise juga, tumben Kak Niki ngasih kado juga,” ucapnya.

Menang Mutlak

Dalam laga HSS Series 5, Dinar Candy berhasil membuktikan dominasinya terhadap Ayu Aulia di atas ring. Sejak ronde pertama, Dinar langsung memberikan tekanan dan mampu merobohkan Ayu.

Dalam pertandingan yang digelar sebanyak 4 ronde ini, Dinar Candy dinyatakan menang mutlak secara angka atas Ayu Aulia. Kemenangan ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Dinar Candy, karena diraih tepat pada hari ulang tahun yang ke-31.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *