Jarang Berantem, Ini Rahasia Nikita Willy Dan Suami

Abidintoto.news– Salah satu pasangan selebritas yang jadi panutan publik adalah Nikita Willy dan Indra Priawan. Keduanya tampak menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis dan tanpa masalah berarti.

Selama menjalin hubungan dengan Indra Priawan, mulai dari berpacaran empat tahun hingga usia pernikahan kini yang telah mencapai tiga tahun, Nikita Willy mengaku sangat jarang terjadi pertengkaran dengan di antara mereka.

Read More

Menurut ibu satu anak itu, hal tersebut berkaitan dengan cara mereka menyelesaikan masalah yang ada. Nikita Willy dan Indra Priawan ternyata berusaha tak pernah membiarkan masalah apa pun menjadi berlarut-larut.

Jika ada masalah, pasangan ini akan segera menyelesaikannya. Nikita Willy bahkan menyebut dia dan suami tak pernah sekalipun tidur dalam keadaan marah.

“Kita hampir nggak pernah berantem. Soalnya kalau ada masalah, kita pasti lamgsung selesain saat itu juga. Kita nggak pernah tidur dalam keadaan marah,” ujar Nikita Willy, dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun TikTok niki_indra.

Video terkait setidaknya sudah ditonton sebanyak lebih dari 450 ribu kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

“Itu karena suaminya yang cinta kali sama Nikita, jadi kemarahan bisa diturunkan,” komentar seorang warganet.

Ada juga warganet yang mengungkapkan, “Ini kuncinya. Dulu awal nikah berantem terus karena selalu ngikutin ego, gengsi buat baikan, tapi sekarang belajar terus komunikasi, ngalah, nggak gengsi minta maaf duluan siapa pun yang salah.”

Pada cuplikan video berbeda, Nikita Willy juga menyinggung pentingnya memiliki pasangan yang sefrekuensi dalam banyak hal.

“Ketika menemukan orang yang tepat, ternyata relationship semudah itu. Ketika kamu menemukan orang yang sefrekuensi, orang yang bisa diajak ngobrol, orang yang bisa diajak ngapain aja gitu, ternyata hubungan semudah itu,” tutur Nikita Willy.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *