Jess No Limit Dipuji gegara Rayakan Ulang Tahun di Dapur

Abidintoto.newsYoutuber Jess No Limit tengah berbahagia. Sebab ia baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-28.

Melalui akun Instagramnya, suami Sisca Kohl ini membagikan potret perayaan ulang tahunnya kepada para penggemar. Meski memiliki kekayaan yang ditaksir mencapai Rp190 Miliar, ulang tahun jess No Limit rupanya justru dirayakan secara sederhana.

Dengan latar belakang alat-alat dapur, Jess No Limit mengunggah foto dirinya bersama keluarga kecilnya. Sosok putrinya, Sophia yang masih berusia 4 bulan juga diperlihatkan dalam unggahan tersebut.

Jess No Limit tampil kasual mengenakan kaus abu. Ia merangkul mesra Sisca Kohl yang ada di sebelahnya.

Sementara itu tangannya yang satu lagi digunakan untuk mendekap erat Baby Sophia.

Di hadapan mereka terdapat sebuah kue dengan tema gaming seolah menggambarkan pekerjaan yang digeluti oleh Jess No Limit.

Ya, selain sebagai seorang youtuber, Jess No Limit kini kembali aktif menjalani peran sebagai gamers. Ia baru-baru ini mengabarkan comebacknya ke dunia mobile legend yang membesarkan namanya.

Tak heran bila kue ulang tahun tersebut dibuat mirip turret yang ada di permainan mobile legend. Kue tersebut juga dihiasi dengan wajah keluarga kecil mereka di bagian depan.

Meski sederhana, Jess No Limit mengaku bersyukur masih diberi umur panjang dan merayakan ulang tahun bersama keluarga kecilnya.

“5 Februari 2024, puji tuhan masih diberi kesempatan untuk merayakan ulang tahun ke-28 bersama dengan istriku tercinta Sisca Kohl dan anakku tercinta Sophia No Limit,” tulisnya sebagai keterangan.

Ia juga mengungkap rasa harunya mendapat kejutan tak terduga dari keluarga kecilnya tersebut. Jess No Limit bahkan terkejut mendapat kue dengan bentuk yang cukup unik.

“Kue tahun lalu tema gaming room, tema tahun ini gak kalah unik, ada turretnya,” ungkapnya.

“Terima kasih Tuhan Yesus, hidupku sempurna dengan kehadiran istriku dan anakku,” tandasnya.

Lantaran unggahan ini tak sedikit yang turut mengucapkan selamat untuk Jess No Limit dan meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar.

“Padahal duitnya no limit, tapi mereka kayanya orang yang gamau ribet jadi ga glamour pesta-pestaan gitu, btw gemes beut Sopia,” tulis seorang warganet.

“Happy birthday koko Justin! Sukses selalu ya ko,” komentar warganet lain.

“Panjanggggg umurr dan semoga bisa imortal ya bang ku doakan,” tambah warganet yang berbeda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *