Kiesha Alvaro Ikut Kampanye, Cara Panggil Ibu Sambung Bikin Salfok

Kiesha_Alvaro_Ikut_Kampanye_Cara_Panggil_Ibu_Sambung_Bikin_Salfok

Abidintoto.newsCara Kiesha Alvaro memanggil sang ibu sambungAdelia Pasha, mencuri perhatian netizen. Sebab menurut netizen, panggilan yang dipilih oleh Kiesha Alvaro sangat sopan.

Momen Kiesha Alvaro memanggil Adelia Pasha terjadi saat kampanye pada Sabtu (27/1/2024). Kala itu, Adelia Pasha dan Pasha Ungu menggelar senam pagi di kawasan Jakarta Barat.

Pada akhir pekan kemarin, kampanye Adelia dan Pasha dimeriahkan oleh Kiesha Alvaro. Momen tersebut banyak dibagikan di media sosial, salah satunya oleh akun TikTok yulia_yuliott22.

Dari unggahan akun itu, Kiesha Alvaro diketahui membawakan beberapa lagu untuk menghibur relawan yang hadir. Ketika menyanyikan lagu “Hampa Hatiku”, Kiesha mangajak ibu sambungnya untuk berduet.

Kiesha Alvaro nampak sangat antusias membawakan lagu tersebut hingga tiba saatnya Adelia Pasha menyanyikan bagiannya. Di sinilah Kiesha terdengar mendengar Adelia dengan sebutan “Mami”.

“Mami,” ujar Kiesha Alvaro sambil memberikan kode kepada Adelia Pasha untuk bernyanyi, dikutip dari TikTok pada Senin (29/1/2024).

Momen singkat tersebut rupanya berhasil menarik perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang salfok alias salah fokus dengan panggilan Kiesha Alvaro kepada ibu sambungnya.

Sopan bener manggilnya ‘Mami’ (emoji jempol),” kata salah satu netizen. “Emang manggilnya ke Adel ‘Mami’ kok. Gak cuma Kiesha aja, tapi adek-adeknya juga mami manggilnya,” imbuhnya.

Tercandu-candu waktu manggil ‘Mami’,” sahut yang lain. “Ku ulang-ulang pas manggil ‘Mami’,” tulis netizen lain. “Aku juga salfok pas manggil. Sampai aku ulang,” kata lainnya menimpali.

Sementara itu, Pasha Ungu dan Adelia Pasha memang diketahui sama-sama maju sebagai Caleg (Calon Legislatif). Pasha maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3, sementara istrinya adalah Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 10.

Pasangan suami istri ini diusung oleh partai yang sama, yakni PAN (Partai Amanat Nasional). Tak heran jika keduanya beberapa kali terlihat belusukan dan melaksanakan kampanye bersama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *