Konten Ziarah Ria Ricis Di Komen Kemal Palevi

abidintoto.newsKemal Palevi kembali buka suara terkait alasannya menunggu vlog perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan melalui unggahan TikToknya.

Kemal Palevi beranggapan Ria Ricis salah satu youtuber yang selalu mengekspos semua kehidupan pribadinya, termasuk ketika melakukan ziarah kubur.

Read More

Ria Ricis pernah mengatakan tujuannya membuat vlog sebagai kenang-kenangan untuknya. Namun, Kemal Palevi berpendapat sebuah konten kehidupan pribadi bisa dianggap sebagai kenang-kenangan bila fitur adsense Youtube tidak menyala.

“Nah nggak ada maksud apa-apa? Benar mengabadikan momen dan nggak ada maksud apa-apa ketika adsense tidak nyala,” kata Kemal Palevi dalam unggahan TikToknya, Jumat (3/2/2024).

Masalahnya, Kemal Palevi melihat Ria Ricis selalu menyalakan fitur adsense Youtubenya untuk konten-konten kehidupan pribadi, seperti ziarah kubur yang terbagi beberapa part.

Aktor 34 tahun itu beranggapan Ria Ricis telah menjadikan konten kehidupan pribadinya sebagai lahan bisnis untuk mendapatkan keuntungan.

“Kalau adsense-nya nyala itu ada apa-apa mbak. Jatuhnya itu bisnis, karena ada profit, ada keuntungan dari video itu,” ujar Kemal Palevi.

Kemal Palevi juga beranggapan Ria Ricis termasuk orang jenius yang bisa melihat hal tersebut sebagai lahan bisnis.

“Ini Ria Ricis itu jenius mbak, dia itu pebisnis. Ya ini mah bisnis berkedok personal life ini mah. Ini jenius anaknya,” katanya.

Konten Ziarah Ria Ricis Di Komen Kemal Palevi

Bahkan, Ria Ricis dinilai sangat paham konten keluarga dan kehidupan pribadi yang paling disukai oleh penontonnya sehingga akan menghasilkan banyak keuntungan.

“Dia tahu upload keluarga yang bagaimana-bagaimana, ziarah kubur viewersnya banyak. Dia tahu itu bisnis. Ada adsense berarti ada keuntungan dan ada duit masuk ke dia gitu,” kata Kemal.

Kemal Palevi juga membandingkan Ria Ricis dengan teman-temannya yang juga biasa mengabadikan kehidupan keluarga sebagai kenang-kenangan tetapi cukup diunggah di Instagram, bukan Youtube dengan menyalakan adsense.

“Teman gue juga banyak yang mengabadikan momen bareng keluarganya, tapi ya udah diabadikan aja di-upload ke Instagram. Ini kan di-upload ke youtube dan adsense nyala,” katanya.

Sejumlah warganet lantas sepakat dengan Kemal Palevi bahwa Ria Ricis dinilai kurang bisa membedakan momen yang pantas dan tidak untuk dibuat konten.

“Kalau ini setuju sih, Ricis nggak bisa bedain mana yang pantes buat dikontenin mana yang ga.. Maybe dipkirannya cuma cuan,” kata @vabella***.

“Emang bener semua yang dibuat ria ricis itu cuan buat dia… Karena di upload. Ditonton. Semakin di tonton semakin cuaaan,” kata @mamah***.

“Nggak etis sih soal yang ziarah itu. Biar kali ini jadi teguran buat mbaknya,” kata @coke.spi***.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *