Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Rose, Jennie dan Jisoo Kenang Masa Muda

Abidintoto.news – Lisa Blackpink merayakan ulang tahun ke-27 pada hari ini, Rabu 27 Maret 2024. Penyanyi rap yang berasal dari Thailand itu mendapat ucapan istimewa dari anggota Blackpink lainnya yaitu, Jisoo, Rose, dan Jennie.

Lisa memulai debutnya di bawah YG Entertaiment pada agustus 2016 bersama Blackpink. Sepanjang kariernay dia meraih beberapa penghargaan, termasuk pemimpin duta budaya oleh kementrian kebudayaan Thailand.

Wanita kelahiran 1997 itu merilis album solo pertama, Lalisa yang rilis pada September 2021. Singgle utama yang berhasil mencetak rekor video klip penyanyi wanita pertama yang paling banyak di tonton dalam waktu 24 jam di Youtube. Sedangkan album keduanya berjudul Money sempat menduduki posisi 10 besar di Billboard 200.

Setelah album solo dan menjadi duta merk perhiasan serta fashion mewah, wanita bernama asli Lalisa Manobal itu akan debut akting pada 2025, dalam serial HBO, White Lotus musim terbaru. Selain itu, dia juga mendirikan agensi sendiri bernama LLOUD pada Februari 2024.

Ucapan Member Lain untuk Lisa Blackpink

Ketiga anggota Blackpink lainya, Jisoo dan Jeniie memberikan ucapan ulang tahun kepada Lisa Blackpink di Instagram Story masing-masing. Mulai dari Jisoo yang membagikan foto selfie cermin dengan Lisa.

Jisoo menceritakan bagaimana Lisa tumbuh sejak sekolah menengah hingga saat ini. Dia pun merasa Lisa menjadi sosok yang dapat diandalkan saat mengalami masa-masa sulit.

“Lili kita tercinta, aku telah melihatmu tumbuh sejak sekolah menengah, dan setiap tahun aku melihatmu semakin besar, rasanya seperti sebuah pengalaman baru. Sekarang kamu telah menjadi orang dewasa yang dapat diandalkan bahkan di masa-masa sulit, Selamat Ulang Tahun. Ayo cepat makan sesuatu yang enak lagi. Aku mencintaimu, selalu mendukungmu, Shiooo.”

Rose juga mengenang saat kebersamaan mereka di usia 18 tahun. Salah satunya saat mereka menonton konser Taylor Swift dan menyanyikan lagu 22 di ruang latihan.

Dalam unggahan foto berdua membelakangi kamera itu, Rose juga berterima kasih pada Lisa Blackpink sebagai teman. Banyak hal yang sudah mereka lalui bersama. Dia pun berharap karrier Lisa semakin berkembang lebih baik lagi di masa depan.

Sebagai seorang teman, aku sangat mengandalkan mu dan merasa kita telah mengalami dan tumbuh melalui banyak hal bersama, jadi terima kasih. Sangat menyenangkan bersamamu selama ini. Mari kita terus tumbuh menjadi lebih keren di masa depan! Terima kasih telah menjadi temanku selama bertahun-tahun,” katanya.

Terakhir ucapan ulang tahun datang dari Jennie. Dia mengunggah foto berdua dengan Lisa saat makan dan mengenang momen pertemuan pertama mereka. “Aku bertemu denganmu saat sedang makan. Selamat ulang tahun Lisa. Kamu adalah ratu menariku selamanya. Aku harap harimu menyenangkan,” tulis Jennie.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *