Mantan Asisten Bongkar Tabiat Buruk Luna Maya

Mantan_Asisten_Bonkar_Tabiat_Buruk_Luna_Maya

Abidintoto.news – Baru-baru ini, Luna Maya menghadirkan sebuah konten menarik di YouTube TS Media. Pasalnya, pacar Maxime Bouttier ini mengundang mantan asistennya sebagai bintang tamu.

Bukan sembarang orang, mantan asistennya kini telah sukses. Mantan asisten Luna Maya tersebut bahkan dikenal sebagai salah satu aktor terkenal di Indonesia.

Sosok tersebut adalah Erick Estrada. Kini, Erick tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya berjudul Mendung Tanpo Udan.

Saat berbincang dengan Luna Maya, Erick membongkar pengalamannya menjadi asisten dari sang model. Momen itu terjadi pada 2015.

“Aku pernah asistenin Mbak Luna Maya tahun 2015,” ujar Erick Estradar, dilansir pada Jumat (23/2/2024).

Mendengar cerita dari Erick, Luna Maya justru terkejut. Pacar dari Maxime Bouttier itu tampak tak mengingat bahwa Erick pernah bekerja dengannya.

Alhasil, Erick pun memberikan detail dari pekerjaannya tersebut. Konon, ia pernah dibayar Rp700 ribu saat menjadi asisten bagi Luna Maya.

“16 Novembe 2015, Rp700 ribu (bayarannya),” ujar Erick sembari memberikan bukti.

Bukti yang diberikannya bukanlah bukti nominal uang yang ia terima. Melainkan bukti nyata berupa foto antara dirinya dan Luna Maya.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 1990 ini membeberkan tugasnya sebagai asisten Luna Maya. Tidaklah muda, tugasnya adalah menjaga suasana hati dari Luna Maya.

Erick Estrada menangis dalam jumpa pers film "Mendung Tanpo Udan". [Suara.com/Tiara Rosana]
Erick Estrada menangis dalam jumpa pers film “Mendung Tanpo Udan”. [Suara.com/Tiara Rosana]

Tugas tersebut diberikan lantaran suasana hati Luna Maya tidak selalu baik. Bahkan, ia disebut sebagai sosok yang moody. Hal itu pun dibenarkan oleh Luna Maya.

“Dulu tugasku njagain mood-nya. Karena mood-nya Luna Maya ini kadang bagus kadang enggak. Apa bahasanya?” kata Erick Estrada mengungkap. “Moody,” kata Luna Maya membalas.

Salah satu cara Erick Estrada menjaga suasana hati Luna Maya adalah dengan menyadari situasi di dekat sang aktris. Bintag film Srimulat ini akan berhati-hati saat bertingkah di samping Luna Maya.

Tak sesuai dugaan, Erick Estrada tidak selalu membuat candaan demi Luna Maya bahagia. Apa yang dilakukan Erick terkadang berdiri di samping Luna Maya yang sedang menikmati makanan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *