Masih Sering Nongkrong,Aisyahrani Bongkar Tabiat Syahrini

Abidintoto.news – Kabar bahagia datang dari Syahrini dan Reino Barack. Setelah kurang lebih lima tahun menikah, kakak Aisyahrani itu akhirnya hamil anak pertama.

Melalui media sosial Instagram-nya, Syahrini baru saja membagikan momen acara tujuh bulanannya yang digelar di Singapura bersama keluarga intinya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, pelantun lagu Sesuatu itu tampak rona bahagia yang terpancar dari pasutri yang menikah sejak 2019 tersebut.

Baca Juga:Viral Tren Makeup Syahrini, Ini 3 Kunci Riasan Cetar Membahana

“Bismillahirrahmannirrahim. We Made One Wish And It Came True,” tulis Syahrini di Instagram, dikutip Kamis (23/5/2024).

Seiring dengan kehamilan Syahrini yang sudah memasuki usia tujuh bulan, Aisyahrani membongkar tabiat sang kakak selama mengandung anak pertama.

Mengutip dari unggahan kanal YouTube Intens Investigasi, Aisyahrani mengungkapkan bila sang kakak tetap selalu menjaga penampilannya agar tetap rapi.

Hal itu pun membuat Aisyahrani begitu kagum. Pasalnya, saat hamil dirinya sendiri malas untuk berdandan, baik itu saat berada di dalam atau luar rumah.

“Aku juga salut sama dia lho. Konsisten banget kalau keluar rumah, di rumah pun rapi,” terang Aisyahrani.

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
Syahrini (Instagram/princessyahrini)

“Dia enggak pernah tuh kayak aku gitu, ‘Udah ah males’ waktu hamil. ‘Kok lu gini sih, ih kalau gue enggak mungkin’ dan dijalanin,” imbuhnya.

Aisyahrani juga membeberkan jika selama mengandung Syahrini tetap aktif melakukan berbagai kegiatan, termasuk menemani sang suami bekerja.

“Dia itu memang, nongkrong, wara-wiri menemani Pak Suami,” ujar Aisyahrani.

“Ya dia itu senang rapi, enggak mau terlihat enggak rapi gitu,” tambahnya.

Diungkap oleh Aisyahrani, sang kakak juga sering mengidam makanan khas Sunda. Oleh karena itu, salah satu anggota keluarganya harus bolak-balik ke Singapura.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *