Momen Syahrini Pakai Lipstik Rp100 Ribuan Viral Lagi

Abidintoto.news – Belakangan ini, banyak video lawas Syahrini yang kembali menarik perhatian. Ada saja celetukan dan tingkah istri Reino Barack yang bikin warganet merindukan kehadirannya di layar kaca.

Salah satu video jadul Syahrini yang belakangan viral lagi berasal dari tayangan “Ini Talkshow” pada 2018 lalu. Syahrini kala itu hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany.

Syahrini juga datang untuk promosi produk kolaborasinya dengan sebuah brand kecantikan LAKME, yakni hampers makeup edisi Lebaran.

Syahrini begitu antusias melakukan promosi kepada pembawa acara maupun pemirsa di studio dan mereka yang menonton dari rumah masing-masing. Produk favoritnya adalah lipstik yang membuat bibirnya tampak semakin cantik.

Lipstik LAKME yang dipromosikan Syahrini disebut mengandung argan oil, minyak nabati yang dihasilkan dari biji pohon argan yang tumbuh di Maroko dan Aljazair. Menurut pelantun “Sesuatu” ini, lipstik pilihannya tersebut bisa membuat bibir selalu lembap dan berkilau.

“Ini ada oil, argan oil. Jadi selalu lembap, bercahaya, bibirnya kayak ada minyaknya. Bukan minyak goreng, ya. Lihat, tuh,” tutur Syahrini.

Kamu ingin membeli lipstik dengan kandungan argan oil seperti yang pernah dipromosikan Syahrini beberapa tahun lalu itu? Coba produk Absolute Reinvent Argan Oil Lipstick dari LAKME. Harganya kini sekitar Rp100 ribuan saja.

Sementara itu, video lawas Syahrini promosi lipstik diunggah ulang oleh akun TikTok caviarhold. Konten terkait setidaknya telah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, “Lipstik yang dia pakai ngetren juga sekarang.”

“Ternyata dulu dia itu enggak norak, kita aja yang telat tren,” komentar warganet lain.

“Kita baru mulai, Incess Syahrini udah pensiun,” celetuk warganet lainnya di kolom komentar.

Ada pula warganet yang mengungkapkan, “Kayak lihat tahun 2024 saking cakepnya dan modern.”

“Syahrini makeupnya tren zaman sekarang, dulu modern sendiri,” komentar warganet berbeda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *