Nessie Judge Resmi Menikah dengan Andryan Gama, Selamat

Abidintotonews – YouTuber Nessie Judge membawa kabar bahagia. Dia resmi dipinang Andryan Gama dalam prosesi akad nikah serba putih di Alila SCBD, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/2/2024) pagi.

Kabar bahagia tersebut diumumkan The Bride Story lewat Instagram. “Kami turut berbahagia atas pernikahan Nessie bersama kekasih hatinya. Mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri pagi ini,” bunyi caption unggahan The Bride Story.

Akad nikah Nessie dan Andryan berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. “Selamat atas pernikahannya, pasangan yang berbahagia,” kata media partner exclusive pernikahan sang YouTuber.

Bersama unggahan tersebut, The Bride Story mengunggah tiga foto dari momen akad nikah Nessie Judge dan Andryan Gama. Pasangan ini tampil serasi dalam balutan kebaya dan beskap putih yang dipadukan dengan kain batik coklat bercorak senada.

Nessie Judge menikah dengan Andryan Gama (Foto: Instagram/nessiejudge)

Kabar pernikahan Nessie dan Andryan membuat penggemar terkejut bahagia. “Kaget!!! Ngelag dikit. Ini benaran enggak sih,” kata akun @auniiin. Reaksi serupa diungkap @ikyyy_25 yang mengatakan, “Diam membuat konten, bergerak jadi pengantin. Kaget banget woi.”

Ucapan selamat juga datang dari sederet artis dan beberapa rekan YouTuber. “Yuhuu, congrats,” kata Jerome Polin yang ditimpali Wendy Walters dengan, “Congrats Nessie.” Cinta Laura juga menuliskan, “Congratulations!!”

Setelah putus dari Bram Panji pada 2021, Nessie Judge memang terlihat lebih tertutup soal kehidupan asmaranya. Kala itu, sang YouTuber membongkar sikap sang mantan kekasih yang pernah menggunakan uangnya. Curhatannya kala itu sempat viral di Twitter (kini X).

Dalam cuitannya kala itu, Nessie menyebut, membantu finansial Bram Panji dalam membangun bisnis namun tak diakui oleh pria tersebut. Bram kemudian go public dengan perempuan berhijab tak lama setelah putus dari Nessie Judge.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *