Nikita Mirzani Ancam Kiky Saputri Profesi Suami Tak kalah Moncer Dari Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani Ancam Kiky Saputri Profesi Suami Tak kalah Moncer Dari Rizky Irmansyah

Abidintoto.news – Nikita Mirzani menjadi sasaran roasting Kiky Saputri beberapa waktu lalu. Namun Nikita justru melayangkan ancaman kepada Kiky sedari awal.

Ancaman tersebut diberikan dengan membawa-bawa nama dari pacar baru dari Nikita. Nikita santer dikabarkan berpacaran dengan Rizky Irmansyah yang merupakan salah satu ajudan Prabowo Subianto.

“Sebelumnya aku mau kasih tahu, Kiky mohon maaf, kamu kenal juga kan sama pacar aku kan?” kata Nikita Mirzani, dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Senin (25/3/2024).

“Iya, kenal banget,” jawab Kiky Saputri.

Bukan tanpa alasan, pacar baru dari Nikita ini memang memiliki profesi yang mentereng. Namun profesi suami Kiky Saputri pun tak kalah mentereng. Lantas, siapa pemenangnya?

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Sosok lelaki yang kini dekat dengan Nikita memang bukan orang yang sembarangan. Rizky Irmansyah dikenal sebagai salah satu tangan kanan dari Prabowo Subianto.

Nama Rizky Irwansyah pun menjadi viral karena kerap menemani Prabowo Subianto. Tidak hanya selama pencalonan Prabowo menjadi presiden, namun sejak Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Rizky Irmansyah juga dikenal sebagai salah satu sekpri alias sekretaris pribadi dari Rizky Irmansyah. Ia bekerja bersama Agung Surahman dan Rajif Sutirto.

Posisinya sebagai ajudan dari Prabowo membuat publik mengira Rizky Irmansyah memiliki latar belakang militer seperti Mayor Teddy.

Namun ternyata, Rizky tidak berasal dari dunia militer. Rizky hanyalah warga biasa yang memiliki pengetahuan tentang militer dan TNI.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi (Instagram/kikysaputrii)

Sementara itu, pasangan dari Kiky Saputri juga tidak kalah menarik. Kiky diketahui sudah menikah dengan lelaki bernama Muhammad Khairi.

Suami dari Kiky Saputri ini bekerja di bidang hukum. Muhammad Khairi dikenal sebagai salah satu advokat yang sukses.

Hanya saja, tidak diketahui secara detail di mana tempat kerja dari Muhammad Khairi. Soal latar belakang pendidikan, Muhammad Khairi dibekali riwayat yang begitu menarik.

Muhammad Khairi pernah menempuh pendidikan S1 Ilmu Hukum di Universitas Padjajaran. Kemudian ia melanjutkaan ke S2 Ilmu Hukum di Universitas Gadjah Mada.

Ayah dari Muhammad Khairi adalah seorang hakim. Mertua dari Kiky Saputri adalah eks Ketua Umum MUI Sumbar periode 2015-2020 bernama Gusrizal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *