Nikita WIlly Berbagi Tips Cantik, Skincare Mahal Bikin Nyali Ciut

Abidintoto.news – Walau tidak lagi aktif bermain sinteron di layar kaca, Nikita Willy tetap rajin berbagi kesehariannya di media sosial. Layaknya selebritas lain, baru-baru ini dia juga coba membikin konten perawatan wajah yang dilakukannya secara mandiri di rumah.

TRYING to asmr skincare routine,” ungkap Nikita Willy pada caption unggahannya di TikTok.

Read More

Sebagaimana konten ASMR pada umumnya, istri Indra Priawan itu pun juga berbisik-bisik ketika bicara di depan kamera. Dia juga lebih fokus memperlihatkan sekaligus memperdengarkan suara setiap produk skincare yang diaplikasikan ke wajahnya.

Mulanya, Nikita Willy tampak memasukkan wajahnya ke dalam wadah berisi air dan es batu. Dia kemudian menyeka wajah basahnya dengan handuk bersih.

Selanjutnya, ibu satu anak ini memakai cleansing balm, lalu kembali menyeka wajahnya dengan handuk yang sudah dicelupkan ke air es.

Langkah berikutnya adalah mempersihkan wajah dengan facial wash. Nikita Willy juga melakukan deep cleansing dengan alat pembersih khusus.

Setelah membilas wajah dengan air bersih, ibunda Issa Xander Djokosoetono lanjut mengaplikasikan sederet produk kecantikan andalannya.

Nikita Willy terlihat menggunakan serum wajah, all-in-one balm, dan krim pelembap dari brand d’Alba. Menelusuri toko resmi di e-commerce, all-in-one balm yang dipakai Nikita Willy dipatok seharga Rp630 ribu, sementara serum dan krim pelembapnya mencapai Rp950 ribu dan Rp990 ribu. Terpantaui ada harga diskon, tetapi angkanya tetap terbilang tinggi.

“Dari semua produk perawatan yang dipakai Nikita Willy, yang aku punya cuma es batunya aja,” komentar seorang warganet setelah mengetahui rutinitas skincare Nikita Willy.

“Pas kulihat harga d’alba skincare, hati mungilku menangis,” ungkap warganet lain.

Warganet lain berkomentar, “Alhamdulillah masih sanggup kebeli yang bagian es batunya. Semangat punya kulit kayak Nikita.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *