Pamer Ngamar Bareng Salim Nauderer, Rachel Vennya Tuai Cibiran Dari Warganet

Pamer_Ngamar_Bareng_Salim_Nauderer_Rachel_Vennya_Tuai_Cibiran_Dari_Warganet

Abidintoto.news – Saat ini selebgram Rachel Vennya diketahui sedang liburan ke Norwegia bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan teman-temanya.

Rachel Vennya pun membagikan beberapa foto dan videonya selama liburan dan menikmati salju di Tromso, Norwegia pada unggahan Instagramnya.

Pada beberapa unggahannya di Instagram Rachel Vennya juga memperlihatkan kemesraannya bersama Salim Nauderer di tengah hamparan salju.

Bahkan terbaru, Rachel Vennya juga mengunggah fotonya tengah merangkul lengan Salim Nauderer yang sedang asyik melihat pemandangan dari dalam kamarnya.

Ada pula foto Rachel Vennya dan Salim Nauderer saling memandang dengan latar belakang pemandangan salju yang indah.

Dalam foto tersebut, Rachel Vennya dan Salim Nauderer terlihat duduk di atas kasur sambil mengenakan selimut tebal.

Foto tersebut sontak membuat warganet menduga janda dua anak itu tidur satu kamar dan satu kasur bersama kekasihnya, Salim selama liburan.

Terlebih, Rachel Vennya memang tidak mengajak kedua anaknya, Biru dan Chava pada liburan kali ini.

Selain itu, Rachel Vennya dan Salim Nauderer juga pergi liburan bersama kedua temannya yang merupakan pasangan.

Rachel Vennya [Instagram]
Rachel Vennya [Instagram]

Alih-alih mendapat pujian karena fotonya yang indah, Rachel Vennya justru menuai cibiran karena seolah-olah bangga memperlihatkan dirinya menginap sekamar dengan kekasihnya.

“Buruan halal biar enggak zina terus, dunia sudah di akhir zaman,” kata @anjami***. “Nikah aja Buna daripada bak suam istri mulu padahal belum nikah,” komentar @ismi***.

“Honeymoon mulu, nikah kaga wkwk,” kata @deh_kumala***. “Enggak minta dihalalin rugi dong Buna, semoga cepat halal ya buna,” kata @tmra***.

Namun sebelumnya, Rachel Vennya pernah bercerita dirinya belum memutuskan untuk menikah lagi karena masih trauma dengan kegagalan pernikahan sebelumnya.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini memutuskan akan menikah lagi bila sudah percaya dengan komitmen dalam pernikahan harus dijalani seumur hidup.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *