Parto Patrio Terbaring Lemah di Ambulans

Parto Patrio Terbaring Lemah di Ambulans

Abidintoto.newsParto Patrio, sosok yang dikenal dalam dunia hiburan Indonesia, tiba-tiba menjadi pusat perhatian setelah kabar mengenai dirinya dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans tersebar luas. Kabar tersebut pertama kali mencuat melalui unggahan Instagram Stories dari Dina Risty, sang istri.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Parto terbaring lemah di dalam mobil ambulans, menggambarkan keadaan yang memprihatinkan. Dilansir dari Detikcom, Elyn, manajer dari anak Parto  dan Dina Risty, menyampaikan bahwa saat ini Parto tengah menjalani serangkaian pemeriksaan medis.

“Saat ini penyakitnya masih belum diketahui secara pasti, dan pemeriksaan masih terus dilakukan,” ujar Elyn kepada Detikcom pada hari Rabu (24/4).

Meskipun begitu, Elyn belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan Parto. Dia hanya memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk kesembuhan Parto, yang juga dikenal sebagai ayah dari Amanda Caesa.

Parto sendiri baru saja kembali dari liburan di Bali bersama keluarganya sebelum mendapat perawatan di rumah sakit. Meskipun merasakan sakit, semangat Parto untuk menikmati momen berharga bersama keluarganya tetap terpancar.

“Iya, kan, namanya mau kumpul bareng-barang, pasti semangat papi,” ujar Elyn.

Unggahan dari Dina Risty segera menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip. Respons dari warganet pun begitu hangat, dengan banyaknya doa dan harapan untuk kesembuhan Parto Patrio.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *