Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Nyoblos Ke TPS Naik Motor

Abidintoto.news – Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina telah menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Cinere, Depok, Jawa Barat pada Rabu (14/2/2024) pagi.

Raffi Ahmad datang bersama Nagita Slavina naik motor sambil didampingi oleh ajudannya yang mengenakan pakaian serba hitam.

Read More

Raffi Ahmad datang mengenakan kemaja putih, sedangkan Nagita Slavina mengenakan setelah baju warna biru dongker.

Nagita Slavina yang selalu tampil mengenakan barang mewah juga terlihat menenteng tas branded senilai puluhan juta rupiah ketika datang ke TPS.

Artis sapaan Gigi itu terlihat membawa tas warna hijau dari brand Goyard tipe Saint Louis PM yang nilainya sekitar Rp 28 jutaan.

Raffi Ahmad saat nyoblos di TPS kawasan Pangkalan Jatibaru, Depok pada Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
Raffi Ahmad saat nyoblos di TPS kawasan Pangkalan Jatibaru, Depok pada Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Kemudian, setelan hoodie dan celana yang dikenakan istri Raffi Ahmad ketika datang ke TPS berasal dari brand aloyoga.com yang harganya masing-masing Rp 1,6 juta.

Artinya, outfit Nagita Slavina untuk datang memberikan hak suaranya ke TPS mencapai lebih dari Rp 30 jutaan.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan istrinya yang diketahui mendukung capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming hanya meminta doa yang terbaik untuk jagoannya di Pilpres 2024 ini.

Raffi Ahmad hanya berharap siapapun pemenang Pilpres 2024 ini nantinya bisa menjadi sosok yang amanah untuk masyarakat.

“Kita berdoa aja. Harapannya mudah-mudahan siapapun yang memimpin negeri ini bisa amanah. Yang penting Pemilunya damai, apapun pilihannya kamu, pilihan aku, pilihan kita, boleh berbeda, nggak apa-apa. Ini kan demokrasi,” ujar Raffi Ahmad.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *