Rayyanza Sekolah Pakai Kaus Branded, Gayanya Santai tapi Mahal

Abidintoto.news -Busana yang dikenakan Rayyanza Malik Ahmad saat pergi ke sekolah mencuri perhatian. Anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terlihat memakai kaus branded yang harganya bikin banyak orang minder.

Rayyanza adalah murid PAUD elit bernama Skole Friends. Sang pengasuh, Sus Rini, kerap membagikan momen saat Rayyanza sekolah.

Read More

Belum lama ini, Sus Rini membagikan video Rayyanza berangkat sekolah terlalu pagi. Video terkait menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok sobatmanfaat__.

“Seperti biasa, dateng sebelum kelas dibuka,” demikian kalimat yang ditulis Sus Rini pada unggahan Instagram Story.

Pada video yang dibagikan, Rayyanza tampak memasukkan tas sekolahnya ke dalam loker di luar kelas. Dia kemudian melepas sepatunya untuk dimasukkan loker juga.

Rayyanza kedapatan menggunakan sepatu merek Nike untuk sekolah hari itu. Sementara soal baju, si kecil memakai kaus putih yang dipadukan celana pendek.

Kaus yang dipakai Rayyanza seketika menarik perhatikan. Pasalnya, pada bagian depannya, terpampang nama luxury brand Burberry.

Seorang warganet berkomentar, “Sekolah pakai Burberry, Pung. Pasti hasil syuting di TV, ya, Pung.”

“Baju Burberry, sepatu Nike. Abang menangis, Dek, tanggal segini,” komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, “Anak sekecil ini sekolah kaosnya Burberry.”

“Apa cuma aku yang setiap hari nungguin outfit Cipung ke sekolah? Keren-keren banget, Pung,” ungkap warganet lain di kolom komentar.

Lantaran produk branded, bukan hal aneh jika harga kaus Rayyanza tembus jutaan rupiah. Pada laman juniorcouture.co.uk, kaus Burberry seperti yang dipakai Rayyanza dijual seharga 275 Pound sterling atau senilai kira-kira Rp5,7 juta.

Sementara itu, video terkait setidaknya sudah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali di TikTok.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *