Resmi Cerai,Putri Anne Ikhlas Bila Arya Saloka Menikah Lagi

Abidintoto.news –  Putri Anne kembali blak-blakan mengakui bahwa dirinya dan Arya Saloka sudah tak lagi bersama. Kali ini ibu satu anak itu bahkan mengaku sudah ikhlas bila mantan suaminya itu menikah lagi.

Hal itu Putri Anne sampaikan saat melakukan siaran langsung di akun TikTok pribadinya.

“‘Ikhlas nggak, kalau ada yang kawin lagi?’ Ikhlas lah, gila lu, masa nggak ikhlas. Ikhlas lah,” kata Putri Anne dalam tayangan yang diunggah akun TikTok @mbaklion belum lama ini.

Perempuan 33 tahun itu mengaku malah senang bila ada perempuan yang mau dengan Arya Saloka.

Sebagai mantan istri sekaligus teman, Putri Anne berbahagia jika nanti mendengar kabar baik itu.

“Alhamdulillah ada yang mau ngurus. Aku ikhlas lho kak, bagus lah. Aku bahagia buat temanku,” tutur Putri Anne.

“Dia kan temanku, aku bahagia buat temanku. Kalau temanku bisa dapat yang baik, alhamdulillah,” sambungnya.

Kendati ikhlas ditinggal menikah Arya Saloka, sebelumnya Putri Anne mengungkap bahwa dia belum bisa move on dari orang yang pernah dinikahinya itu.

“Tutor move on’ tutorial move on. Gue mah mending ngasih tutorial yoga daripada tutorial move on,” ucap Putri Anne beberapa waktu lalu.

“Tuhan, segini aja belum bisa move on, minta tutorial move on. Aduh, aduh, gila ya,” ujarnya menyambung dengan nada kesal.

Putri Anne. [Instagram]
Putri Anne. [Instagram]

Sebagaimana diketahui, berita miring tentabg rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne muncul sejak sang aktor dirumorkan berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo disebut-sebut terlibat cinta lokasi sehingga Putri Anne tersisihkan dan memilih bercerai dari Arya Saloka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *