Reza Arap Canggung, Amanda Manopo Justru Kasih Semangat Agar Wajahnya Dijilat

Reza_Arap_Canggung,_Amanda_Manopo_Justru_Kasih_Semangat_Agar_Wajahnya_Dijilat

Abidintoto.newsAmanda Manopo didapuk sebagai bintang utama dalam film bertajuk Kupu-Kupu Kertas. Aktris 24 tahun itu berperan sebagai Ning, anak dari keluarga pendukung PKI.

Di film tersebut, Amanda Manopo beradu akting dengan Reza Arap Oktovian yang berperan sebagai Busok. Keduanya tidak memerankan pasangan, melainkan Reza yang mengejar-ngejar Amanda di film.

Ada salah satu adegan menarik antara Amanda Manopo dan Reza Arap. Berada di kamar mandi, karakter yang diperankan mereka cekcok hingga Busok memeluk Ning secara paksa dan menjilat wajah gadis tersebut.

Reza Arap bersama cast Kupu Kupu Kertas (Instagram/@ybrap)
Reza Arap bersama cast Kupu Kupu Kertas (Instagram/@ybrap)

Disinggung soal adegan tersebut, lantas apa kata Amanda Manopo?

“Aku nggak merasa jijik, biasa aja. Awalnya tuh pas latihan dia ngejilatnya cuma dikit. Tapi ternyata Reza itu, dia menghargai wanita,” ujar Amanda Manopo dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Amanda Manopo mengungkap bahwa mantan suami Wendy Walters itu adalah orang yang sangat menghargai perempuan. Meskipun di film maupun perawakannya, Reza Arap terlihat seperti laki-laki urakan.

“(Reza Arap) respect banget. Jadi ketika dia di sini perannya brengsek, ya walaupun brengsek, tapi akhirnya kita sama-sama belajar, kasih yang terbaik,” ujar Amanda Manopo.

Aktris pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue itu lalu mengatakan bahwa dia cukup bangga dengan Reza Arap, meskipun ini kali perdana laki-laki itu main film.

“Dan di sini aku juga bangga sama Reza, gitu aja sih,” ujar dia.

Sementara itu Reza Arap juga mengungkapkan impresinya melakonkan adegan menjilat Amanda Manopo. Arap merasa agak geli saat harus berakting begitu.

“Kesulitan pertama, gue orangnya nggak touchy, sedangkan sama beliau harus touchy. Karena gue nggak touchy, akhirnya Amanda yang willing, ‘nggak papa, nggak papa’ (kata Amanda), akhirnya gue bisa,” kata Reza Arap di kesempatan yang sama.

Selain menampilkan Amanda Manopo dan Reza Arap Oktovian, film Kupu-Kupu Kertas juga menampilkan akting sejumlah bintang lain seperti Chicco Kurniawan, Iwa K, Fajar Nugra, Ayu Laksmi, Samo Rafael, dan lainnya.

Film garapan rumah produksi Denny Siregar Production yang bekerja sama dengan Maxima Pictures itu rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Februari mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *