Rian D’Masiv Rela Jalan Kaki Demi Tampil Di Kampanye Akbar Amin

Abidintoto.news – Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv berbagi pengalamannya saat mengisi acara kampanye akbar paslon nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Seperti diketahui, calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Perubahan itu sukses mengadakan kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu (10/2/2024).

D’Masiv menjadi salah satu pengisi acara kampanye bertajuk “Kumpul Akbar BER1 BERANI BERUBAH” bersama sejumlah penyanyi dan komika kenamaan tanah air.

Namun karena massa yang membludak, Rian dan personel D’Masiv lainnya harus berjalan hingga 5 kilometer demi sampai ke JIS. Hal tersebut disampaikan lewat unggahan di X.

“Jalan kaki 5 KM menuju JIS, pakai patwal (patroli pengamanan lalu lintas) nggak nembus,” tulis Rian di unggahannya.

Sang vokalis lantas menjelaskan seharusnya mereka tampil jam 9 pagi. Namun jadwal tersebut berantakan karena telat.

“Harusnya tampil jam 9 pagi jadi jam 12 kurang menjelang salat zuhur. Alhasil hanya tiga lagu dari yang harusnya tujuh lagu tapi seru,” imbuhnya.

Rian D’Masiv juga membagikan foto dirinya dan personel yang lain berada di tengah kerumunan orang, menembus kemacetan jalan kaki dari Ancol.

Seperti yang diungkap Rian, D’Masiv tampil setelah Anies Baswedan dan Cak Imin berorasi di hadapan ribuan para pendukungnya. Salah satu lagu yang dibawakan adalah “Jangan Menyerah”.

Penampakan Lautan Manusia Kumpul Akbar AMIN di JIS bak Final Piala Dunia [Twitter @FaktaGilaBola]
Penampakan Lautan Manusia Kumpul Akbar AMIN di JIS bak Final Piala Dunia [Twitter @FaktaGilaBola]

Perjuangan D’Masiv untuk bisa mencapai JIS tentu saja menuai beragam komentar dari warganet.

“Nggak apa-apa D’Masiv tetep kereeeeeeen. Baru kebagian masuk JIS pas D’Masiv tampil, aaaaah selalu kece,” komentar akun @hannagyeongs.

“Terbukti mau sekuat apapun power lo nggak akan bisa tembus JIS tanpa macet kalau ada acara (kecuali naik helikopter),” tambah akun @murthehelp.

“Aku senang mengetahui bahwa bukan hanya kami yang berjalan kaki 5 km-an tapi artis dan capresnya juga,” ujar akun @denisa_andria.

“Iya aku nungguin D’Masiv kok nggak tampil-tampil, kejebak macet juga ternyata, eh pas aku udah keluar, lagu D’Masiv baru kedengaran,” sahut akun @kirannnni22.

Selain D’Masiv, kampanye akbar AMIN juga diramaikan oleh Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida, Nasida Ria, Bebi Romeo dan banyak lagi.

Acara yang dimulai pukul 7 pagi ini dibawakan oleh Ramzi, Narji Cagur, Feni Rose dan Olla Ramlan sebagai presenter.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *